PARAH!!! Kalah Main Free Fire, Dua Bocah di Palangka Raya Mengamuk Pakai Sajam dan Balok Kayu

mengamuk free fire
DIAMANKAN: Dua remaja diamankan polisi karena membuat keonaran di Palangka Raya, Senin (29/5). (IST/RADAR SAMPIT)

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Tak terima kalah main game online Free Fire, dua remaja di Kota Palangka Raya, Le (14) dan Fa (14), melampiaskannya di dunia nyata. Mereka membuat keonaran dan meresahkan masyarakat dengan membawa senjata tajam dan balok kayu.

Aksi itu dilakukan keduanya di Jalan Walet, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Senin (29/5). Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa melalui Kanit II SPKT Aiptu Roedi Yhoeliantono mengatakan, awalnya petugas mendapat laporan warga terkait adanya keributan. Tim Polresta Palangka Raya langsung menuju lokasi.

Bacaan Lainnya

”Dua pemuda itu bersama sebilah senjata tajam berhasil diamankan warga setempat yang diduga kuat untuk melakukan penyerangan,” ujarnya.

Menurutnya, kejadian tersebut diduga berawal dari pelaku yang kalah bermain game Free Fire yang dimainkan secara daring. Mereka berniat menyerang lawannya secara langsung menggunakan balok kayu dan senjata tajam. Warga langsung bahu-membahu mengamankan keduanya.

Baca Juga :  Tak Ada Anggaran, Bupati : Tetap Harus Razia

”Kasus ini sedang kami dalami guna mengungkap sekaligus menyelesaikan permasalahan yang kini mengundang perhatian publik, khususnya para warga di sekitar lokasi,” ujarnya. (daq/ign)



Pos terkait