Pasangan Mesum Terekam CCTV Stadion 29 November Sampit

ilustrasi video mesum
ilustrasi video mesum

SAMPIT, radarsampit.com – Aksi mesum dua insan muda-mudi terekam kamera pengawas di kawasan Stadion 29 November Sampit. Rekaman layak sensor itu menyebar dan menghebohkan sebagian masyarakat Kotim. Pelakunya diduga merupakan pasangan mahasiswa dan mahasiswi.

Dalam rekaman berdurasi 25 detik itu memperlihatkan sang perempuan masih mengenakan seragam pendidikannya. Keduanya tak sadar aksi mesum tersebut terekam kamera pengawas.

Bacaan Lainnya

Peristiwa itu dilaporkan terjadi Jumat siang saat Salat Jumat berlangsung. Lokasi ketika itu sepi. Keduanya tampak santai di teras. Sang pria terlihat mengawasi lingkungan sekitarnya.

Sejumlah warga mengaku telah melihat rekaman video itu. Mereka menyesalkan hal itu terjadi di kawasan tempat olahraga. ”Sepertinya memang kejadian di lobi indoor futsal Stadion 29 November, padahal di situ ada penjaganya,” kata Syahrudin, warga Baamang.

Warga lainnya, Sunardi, mengatakan, pasangan yang kedapatan bermesraan di kawasan itu diduga menempuh pendidikan perguruan tinggi di Sampit. ”Kabarnya sesama mahasiswa. Keduanya kedapatan penjaga stadion waktu itu dan sudah diinterogasi dan mereka ternyata masih pacaran,” katanya. (ang/ign)



Baca Juga :  Berharap Kotim Pertahankan Opini WTP, Bupati: Jangan Terlena!

Pos terkait