Pemain Proliga Ramaikan Turnamen Voli di Sampit

voli sampit
: Open Turnamen Voli Putra di Jalan Teratai 5 Sampit mulai memasuki seperempat final.

SAMPIT, RadarSampit.com – Open Turnamen Voli Putra di Jalan Teratai 5 Sampit mulai memasuki fase gugur. Delapan tim terbaik melaju ke seperempat final. Laga delapan besar digelar Jumat sore hingga malam hari.

Ketua Panitia Open Turnamen Voli Putra Sukismono mengatakan, delapan tim yang berhasil melaju ke babak berikutnya adalah Tidar Sakti, Kojida, PT BGA, Karang Sari,  PSC Legend, Wilmar A, Wilmar B, dan Bagendang RJ.

Bacaan Lainnya

Tidar Sakti akan berhadapan dengan Kojida pada Jumat pukul 15.15 WIB. Laga berikutnya adalah PT BGA melawan Karang Sari pada Jumat pukul 16.30 WIB. Sedangkan PSC Legend akan menantang Wilmar A pada Jumat pukul 19.15 WIB. Laga terakhir adalah Bagendang RJ melawan Wilmar B  pada Jumat malam pukul 20.30 WIB. Para pemenang pada laga delapan besar ini akan masuk semifinal yang dipertandingkan pada Sabtu malam.

Baca Juga :  Penerbitan Paspor di Kotim Meningkat Sebanyak Ini

”Laga delapan besar dipastikan akan berlangsung seru. Ada beberapa pemain proliga dan PON yang ikut meramaikan turnamen ini. Seperti Sandy Akbar yang merupakan pemain proliga dari Bank Sumsel. Pemuda asal Sampit ini juga pernah memperkuat BNI 46 dan Garuda Muda. Juga ada Muhammad Hayun (Bank Sumsel), Muhammad Teguh Adhiyaksa (Pertamina Energi), dan Muhamad Gufron asal Jepara. Mereka akan memperkuat PSC Legend,” ujar Sukismono. (yit)

Pos terkait