Pemkab Kotim Serahkan Ambulans untuk LDII

bantuan ambulans
AMBULANS: Bupati Kotim Halikinnor menyerahkan mobil ambulans. (M RIFANI DEWANTARA/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – DPW Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Provinsi Kalteng menggelar konsolidasi dan  workshop di Masjid Al-Barokah, Jalan Gunung Slamet, Sampit, Minggu (14/5). Acara ini dirangkai dengan  penyerahan mobil ambulans oleh Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur H. Halikinnor Kepada DPD LDII Kabupaten Kotawaringin Timur.

Kondolidasi diikuti pengurus LDII dari Kabupaten Seruyan, Kabupaten Katingan, dan Kabupaten Kotawaringin Timur. Jemaah yang tergabung dalam LDII terlihat antusias mengikuti konsolidasi dan workshop.

Bacaan Lainnya

Halikinnor mengatakan, kegiatan konsolidasi sangat penting bagi organisasi keagamaan, termasuk untuk LDII.

“Selain konsolidasi, kita juga dapat bersilaturahmi merekatkan kembali antar pengurus LDII. Saya juga mengucapkan selamat datang bagi warga dari Kabupaten Seruyan dan Katingan,” kata Halikinnor, Minggu (14/5).

Halikinnor juga berharap LDII dapat meningkatkan kiprahnya di bidang keagamaan untuk Kabupaten Kotawaringin Timur.

Baca Juga :  8 Pengurus Ranting PSHT Cabang Kotim Periode 2023 - 2026 Resmi Dikuhkan

Konsolidasi sangat penting dalam upaya memperkuat organisasi  dan akan bernilai positif dalam perjalanan organisasi dalam menghadapi persoalan kedepannya. Organisasi masyarakat, termasuk LDII, berperan penting untuk perkembangan kehidupan beragama dan berkontribusi terciptanya kerukunan hidup antarumat beragama. (rm-105/yit)



Pos terkait