Pemotor Misterius Ditemukan Tewas Dalam Parit

Diduga Korban Tabrak Lari

EVAKUASI: Warga dan aparat kepolisian saat mengevakuasi korban tewas yang ditemukan di parit Jalan Mahir Mahar Trans Kalimantan KM 14 depan Gudang Baja Ringan Primatros, Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sabangau, Kota Palangka Raya, Rabu (15/9) pagi.(ISTIMEWA/RADAR SAMPIT)

PALANGKA RAYA- Seorang pengendara motor ditemukan tewas tertelungkup di parit pinggir Jalan Mahir Mahar Trans Kalimantan KM 14 depan Gudang Baja Ringan Primatros, Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sabangau, Kota Palangka Raya, Rabu (15/9) pagi. Pemotor nahas itu diduga korban tabrak lari, namun untuk memastikan itu aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Hingga berita ini ditayangkan, identitas lelaki dengan jaket hitam dan celana cokelat itu belum diketahui. Warga dan aparat kepolisian hanya menemukan sepeda motor yang mengalami kerusakan parah di bagian depan dan sejumlah pecahan bodi motor berwarna hitam tersebut.

“Benar, ada dugaan tabrak lari yang saat ini masih dalam penyelidikan. Indentitas masih belum diketahui, maka itu bagi masyarakat yang mengenali korban bisa datang ke Mapolresta,” ujar Kasatlantas Polresta Palangka Raya AKP Rikky Operiady.(daq/sla)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *