Pencurian Rokok di Pangkalanbun Terekam CCTV

pelaku pencurian
TAK DIKENAL: Pelaku pencurian di toko Dua Putri Jalan Malijo, RT 14, Kelurahan Madurejo yang terekam kamera CCTV. Peristiwa itu terjadi saat dini hari, baru-baru ini.

PANGKALAN BUN, RadarSampit.com  – Pencurian barang di toko kembali terjadi. Kali ini menimpa toko Dua Putri di Jalan Malijo, RT 14, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arse l , Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Maling yang beraksi seorang diri tersebut terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV). Berdasarkan rekaman tersebut, pelaku beraksi pada dini hari, ketika toko masih dalam keadaan buka.

Bacaan Lainnya

Peristiwa pencurian baru diketahui oleh pemilik toko pada pagi harinya, dan setelah dilakukan pengecekan barang-barang, pencuri hanya mengincar rokok yang harganya terbilang mahal.

Adik pemilik toko Dua Putri bernama Ruby mengatakan, barang yang diambil hanya berupa rokok, namun rokok yang dicuri merupakan rokok merk terkenal dan harganya lumayan mahal.

“Ada tiga slop rokok yang diambil, kejadian pukul 02.14 WIB dinihari, dan paginya baru diketahui pelakunya melalui rekaman CCTV,” ujarnya, Sabtu (3/9).

Baca Juga :  Terancam Punah, Peneliti Mancanegara Teliti Bangkong Banyu

Ia mengaku tiga slop rokok yang diambil nilainya mencapai jutaan rupiah, dan meskipun pelaku diketahui melalui rekaman CCTV, namun mereka tidak mengenali pelakunya.

Peristiwa pencurian di toko mereka yang berada di sebelah Rumah Sakit Citra Husada tersebut baru pertama kali terjadi, dan mereka sudah melaporkan peristiwa tersebut ke kepolisian setempat.

Diharapkan Ruby, agar pelaku dapat tertangkap dan mampu memberikan efek jera, agar tidak mengulangi perbuatannya kembali.

“Sudah kami laporkan ke kepolisian, semoga cepat tertangkap dan tidak mengulang perbuatannya kembali,” tandasnya. (tyo/gus)

 

Pos terkait