Perantauan Asal Jateng Ini Ditemukan Tewas di Lamandau

temuan mayat
EVAKUASI: Proses evakuasi jenazah yang ditemukan tak bernyawa di Jalan Teratai, Nanga Bulik, Rabu (20/12) malam. (istimewa)

NANGA BULIK, radarsampit.com – Warga Kelurahan Nanga Bulik digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di sebuah kos-kosan di Jalan Teratai, Rabu (20/12/2023) malam. Jenazah yang sudah mengeluarkan aroma tak sedap itu diketahui bernama Sanipan, warga asal Grobogan, Jawa Tengah.

Aparat Polres Lamandau langsung meluncur ke TKP begitu mendapat informasi dari masyarakat tentang penemuan mayat. Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono mengatakan, korban ditemukan pertama kali oleh rekannya, Samsul  Hadi.

Bacaan Lainnya

Samsul sempat menghubungi Sanipan, namun tidak ada jawaban. Akhirnya dia langsung mendatangi kosnya. Ketika itu dia kondisi pintu kos tertutup dan terkunci dari dalam. Namun, sepeda motor korban parkir. Samsul akhirnya masuk melalui ventilasi belakang kamar korban dan berhasil masuk.

”Setelah berada di dalam kos, saksi (Samsul, Red) mencium bau tidak sedap dan melihat kondisi korban sudah meninggal dunia di dalam kamar dengan posisi terlentang di atas kasur,” ujarnya.

Baca Juga :  Miris! Kiriman Bantuan Belum Merata saat Banjir di Palangkaraya Makin Parah

Saat ditemukan, kondisi korban sudah bengkak di bagian wajah dan lengan, serta sudah mengeluarkan bau. Di telinga korban masih menempel earphone dan dengan ponsel masih menyala.

”Dari olah TKP yang dilakukan petugas, di sekitar lokasi korban tidak ditemukan alat atau benda yang diduga untuk melakukan kekerasan. Di sekitar lokasi kejadian juga tidak ditemukan ceceran darah,” terangnya.

Menurut dokter RSUD Lamandau, ada kemungkinan korban meninggal dunia akibat serangan jantung. Ada ditemukan pecah pembuluh darah di sekitar dada dan bagian rusuk sebelah kanan pria tersebut. (mex/ign)



Pos terkait