Peringati Hardiknas, PLN UID Kalselteng Gelar GM Mengajar

Diikuti 700 Peserta Manajemen Billing University

gm mengajar 1
General Manager PLN UID Kalselteng Muhammad Joharifin saat mengajar pada Manajemen Billing University yang digelar di PLN Unit Pelaksana Pendidikan dan Pelatihan (UPDL) Banjarbaru pada Kamis (2/5) dengan memberikan materi Peningkatan Kinerja Perusahaan, Integritas juga Budaya Safety.

BANJARBARU, radarsampit.com – PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (UID Kalselteng) peringati Hari Pendidikan Nasioanal (Hardiknas) tanggal 2 Mei melalui kegiatan General Manager (GM) Mengajar.

Kali ini, General Manager PLN UID Kalselteng Muhammad Joharifin mengajar dihadapan setidaknya 700 peserta Manajemen Billing University yang hadir secara tatap muka maupun online. Kegiatan itu digelar di PLN Unit Pelaksana Pendidikan dan Pelatihan (UPDL) Banjarbaru pada Kamis (2/5/2024).

Bacaan Lainnya

Menghadirkan semangat tema Hardiknas 2024 “Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar”, gelaran GM Mengajar tersebut ditujukan untuk meningkatkan kapabilitas dan kompetensi seluruh peserta ajar yang dikhususkan untuk personel garda terdepan, yaitu petugas Billing.

Dengan membawa materi Peningkatan Kualitas Menuju Penjualan Beyond RKAP, GM PLN UID Kalselteng, mengatakan bahwa setiap tantangan hanya bisa dilalui dengan sinergi dan kolaborasi secara bersama-sama.

Baca Juga :  Masjid Baabul Jannah, Beri Pilihan Jemaah Bisa Ikuti Salat 11 Rakaat atau Bertahan 23 Rakaat
gm mengajar 2
Foto bersama General Manager PLN UID Kalselteng Muhammad Joharifin bersama seluruh peserta Manajemen Billing University yang digelar di PLN Unit Pelaksana Pendidikan dan Pelatihan (UPDL) Banjarbaru pada Kamis (2/5/2024).

“PLN saat ini menjalankan visi yang sangat menantang yakni Menjadi Top 500 Global Company dan Nomor 1 pilihan pelanggan untuk solusi energi, oleh karenanya setiap unsur yang ada dalam proses bisnis, PLN harus berkolaborasi dan bersinergi untuk mencapai tujuan tersebut, termasuk peranan petugas billing,” ujar Joharifin.

Selain itu, untuk menjalankan Core Value AKHLAK “Amanah”, Joharifin membekali peserta untuk selalu menjaga integritas dalam bekerja.

“Kita sangat tegas dengan nilai-nilai integritas, penerapan 4 No’s wajib dijalankan oleh seluruh pegawai maupun mitra di PLN. No Bribery, No Kick Back, No Gift dan No Luxurious Hospitality harus ditaati,” tegasnya.

Tak lupa dalam setiap penyampaiannya, Joharifin selalu menegaskan untuk selalu mentaati aturan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), sehingga menjadi budaya safety bagi seluruh personel PLN dimanapun berada.



Pos terkait