Perumdam Tirta Mentaya Raih Penghargaan Indonesian Achievement dan Best Performing Award 2024

pdam 1
PENGHARGAAN : Direktur Perumdam Tirta Mentaya Sampit saat menerima penghargaan dalam ajang Indonesian Achievement dan Best Performing Award 2024 yang digelar di Hotel Artotel Suites Yogyakarta, Jumat (7/6/2024) malam. (Istimewa)

SAMPIT, radarsampit.com – Perumdam Tirta Mentaya Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur kembali meraih penghargaan bergengsi dalam ajang Indonesian Achievement dan Best Performing Award 2024. Penyerahan penghargaan dilaksanakan di Artotel Suites Bianti Hotel Yogyakarta, Jumat (7/6/2024) malam.

Penghargaan ini diberikan oleh PT Sembilan Bersama Media bekerja sama dengan Nine Communication Event Management kepada insan terpilih melalui kreativitas, inovasi dan perjuangan dalam mempertahankan eksistensi, kiprah, performance dan prestasi dan karya dalam pembangunan indonesia.

Sebagai apresiasi atas perjuangan dan inovasi, penghargaan Indonesia Achievement and Best Performing Award 2024 kategori The Best Performance Company with Quality Service of The Year 2024 layak diberikan kepada Direktur Perumdam Tirta Mentaya Sampit Firdaus Herman Ranggan.

pdam 2

Penghargaan ini diberikan untuk memacu kinerja para profesional, pengusaha, business leader, entrepreneur, pendidik, tokoh masyarakat dan pengakuan atas profesi, kinerja, dedikasi, kredibilitas dan inovasi yang telah dilakukan.

“Saya bersyukur dan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada perusahaan berplat merah ini. Tentu ini menjadi bukti pencapaian yang harus dan terus kami pertahankan dan akan terus kami tingkatkan lagi dimasa mendatang,” kata Firdaus Herman Ranggan, Sabtu (8/6/2024).

Baca Juga :  Bikin Susah Warga, Proyek Box Culvert di Nanga Bulik Tutup Jalan Bukit Hibul

Tak lupa, Firdaus mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara atas penghargaan yang diberikan. Ia juga berharap dengan penghargaan yang diberikan dapat terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat Kotim semakin baik kedepannya.

“Saya tidak menyangka mendapatkan penghargaan ini. Terima kasih kepada seluruh rekan kerja dan keluarga besar Perumdam Tirta Mentaya Sampit atas kinerja dan pelayanannya kepada masyarakat Bumi Habaring Hurung ini,” tandasnya. (hgn/sla)



Pos terkait