Pintu Didobrak, Dua Pemuda Bejat Kepergok Telanjang

Gagal Perkosa Korban, Kabur sambil Bugil

ilustrasi pemerkosaan
Ilustrasi. (net)

SAMPIT – Peristiwa menjelang malam, Rabu (1/9) lalu, tak akan pernah bisa dilupakan DF (23). Wanita itu nyaris menjadi korban pelampiasan nafsu bejat dua pemuda biadab. DF selamat setelah aksi dua pelaku digagalkan seorang pemuda lain yang mendobrak pintu kos korban.

Dalam peristiwa yang terjadi di Kelurahan Sawahan, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang itu, aparat baru mengamankan satu pelakunya, Jpr (23). Pelaku  lainnya melarikan diri dan tengah diburu polisi.

Bacaan Lainnya

Rhm (33), pemuda yang menyelamatkan korban mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. Awalnya dia didatangi saudara pemilik kos, yang melaporkan korban akan diperkosa dua pelaku.

Rhm yang saat itu sibung membuat rombong, langsung bergegas mendatangi lokasi. Dia kemudian mendobrak pintu kos korban. ”Saat pintu berhasil didobrak, ternyata ada dua pria di dalamnya dalam keadaan telanjang dan terlihat panik. Mereka berniat kabur,” ujarnya.

Baca Juga :  Paman Biadab, Keponakan Belanja Diimingi Uang, lalu Diperkosa

Rhm langsung mengejar dua pemuda tersebut. Namun, hanya satu pelaku yang diamankan. Seorang lainnya melarikan diri melalui arah belakang kos.

”Satu pelaku melarikan diri dalam keadaan tanpa busana. Keduanya sudah siap memperkosa korban, namun aksi mereka sempat ketahuan,” katanya.

Menurut Rhm, ketika dia memergoki aksi pelaku, korban berada di bawah ancaman. Masing-masing pelaku membawa pisau yang ditempelkan ke leher korban. Karena takut, korban pasrah saat pakaiannya dibuka pelaku.

”Pelaku masuk ke kos korban melalui dek kamar mandi. Di situ korban langsung disergap,” katanya.

Terpisah, Kapolsek Ketapang AKP Samsul Bahri mengatakan, kedua pelaku sempat melakukan pelecehan terhadap korban dengan menjamah bagian tubuhnya. Karena aksinya ketahuan, kedua pelaku langsung kabur. Satu pelaku yang diamankan, langsung diserahkan ke Mapolsek Ketapang.

”Kasus ini masih dalam penyelidikan. Nanti, jika ada perkembangan lebih lanjut, akan kami sampaikan kembali. Yang pasti, satu pelaku masih dalam pengejaran,” tandasnya. (sir/ign)



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *