Polres Seruyan Amankan Jalur Rawan dan Pusat Keramaian

polres seruyan
PENGAMANAN: Gelar Pasukan dalam Operasi Ketupat Telabang 2024 di Seruyan yang dipimpin Kapolres Seruyan AKBP Priyo Purwanto, Rabu (3/4/2024). (M RIFANI/RADAR SAMPIT)

KUALA PEMBUANG, radarsampit.com – Operasi Ketupat Telabang 2024 menjelang Lebaran di Kabupaten Seruyan akan memprioritaskan pengamanan jalur rawan dan pusat keramaian. Hal tersebut ditegaskan Kapolres Seruyan AKBP Priyo Purwanto dalam apel gelar pasukan, Rabu (3/4/2024).

”Personel terdiri dari TNI dan Polri serta berbagai stakeholder terkait lainnya di Seruyan. Dalam operasi ini juga disiapkan pos pengamanan dan pelayanan untuk mengamankan jalur-jalur rawan dan pusat keramaian,” katanya.

Bacaan Lainnya

Priyo menegaskan pentingnya koordinasi antara semua pihak terkait, serta menjaga stabilitas harga dan ketersediaan bahan pokok dan BBM. Menurutnya, komunikasi publik yang efektif menjadi kunci dalam memastikan informasi yang tepat tersampaikan kepada masyarakat.

”Polres Seruyan siap menghadapi tantangan dalam menjaga keamanan dan kelancaran arus mudik serta merayakan Idulfitri dengan penuh keceriaan dan keamanan,” katanya.

Baca Juga :  Laporan Kejahatan Nihil, Polisi Minta Warga Tetap Waspada

Sementara itu, kegiatan serupa juga dilaksanakan di Pulang Pisau. Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita menekankan pencegahan kecelakaan lalu linas arus mudik dengan menempatkan personel dan melengkapi rambu pada titik rawan kecelakaan. Selain itu, masyarakat diminta memastikan kelayakan kendaraan sebelum bepergian. (rdw/rm-106/ign)



Pos terkait