Prabowo Rayakan HUT Gerindra dengan Sederhana

wowo
BERJOGET: Capres Prabowo berjoget di atas panggung menyapa pendukung saat tiba di Lapangan KONI Sario Manado, sebelum melakukan orasi, Senin (5/2/2024). (ANTARA/Karel A Polakitan)

JAKARTA, radarsampit.com – Calon presiden nomor urut 2 yang juga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memimpin perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-16 partai di kediaman Kertanegara, Jakarta, tadi malam. Perayaan HUT Gerindra tersebut dilakukan secara sederhana.

Prabowo hanya mengundang jajaran dewan pembina dan pengurus dewan pimpinan partai (DPP) yang ada di Jakarta. Bahkan, calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka dan pimpinan partai koalisi tidak diundang.

Bacaan Lainnya

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, perayaan digelar sederhana mengingat momennya terjadi menjelang Pemilu 2024. ’’Ini masa-masa puncak dari kegiatan partai politik,’’ ujarnya.

Dia menyadari, saat ini mayoritas kader partai tengah fokus melakukan kerja pemenangan di seluruh tanah air. Itulah yang menjadi fokus utama. Sebab, target utama Gerindra adalah memenangkan Pemilihan Presiden dan Pemilu 2024.

’’Kemenangan 14 Februari 2024 itulah yang utama. Medan area ini jangan ditinggalkan,’’ imbuhnya.

Baca Juga :  Mulai Hari Ini Bawaslu Kotim Tertibkan APK Melanggar

Yang terpenting, lanjut dia, perayaan HUT tidak menghilangkan makna perjuangan. Dia juga meminta kader-kader untuk merayakan di daerah masing-masing. Bila perlu, mengajak masyarakat. (far/c6/bay/jpg)



Pos terkait