Presiden IMO Terkesan Sambutan di Sampit

Presiden IMO Terkesan Sambutan di Sampit
SAMBUT : Ketua Umum Mentaya Max Owners Sampit Ivan Dio (dua dari kiri) beserta para pembina dan pengurus dan anggota menyambut kedatangan sekaligus memberikan cinderamata sebagai kenang-kenangan untuk Presiden IMO Daryono (baju merah) di salah satu kafe di Jalan S Parman, Sampit, Selasa (21/12).

SAMPIT – Presiden Indonesia Max Owners (IMO) Daryono melakukan road show ke berbagai pulau di Indonesia selama dua bulan lima hari mengendarai motor Yamaha T-Max.  Dia mengunjungi klub IMO yang tersebar di Indonesia.

“Start dari Sumatera ke Jawa lalu ke Sulawesi, Balikpapan dan finish di Kota Sampit,” kata Daryono, Presiden IMO.

Menurutnya, perjalanan panjang ini baru pertama kali dilakukan dalam rangka silaturahmi mengunjungi klub lMO di Indonesia sejak dirinya terpilih sebagai Tumpres IMO di tahun 2021 menggantikan Adi Dewa.

Presiden IMO Terkesan Sambutan di Sampit

Selama menempuh perjalanan panjang, Daryono didampingi oleh anggota klub IMO dari berbagai kota yang dituju. “Saya ditemani anggota klub IMO di setiap kota yang dituju secara estafet. Rencananya, perjalanan akan dilanjutkan dari Sampit ke Pontianak ditemani anggota MMO Sampit,” katanya.

Bahkan, road show berikutnya akan direncanakan sekitar Februari tahun depan. Start dari Nusa Tenggara Barat (NTB) ke Nusa Tenggara Timur (NTT) dan finish di Sorong, Papua.

Menariknya, setiap perjalanan yang ditempuh Daryono cukup berisiko dan penuh tantangan. Tak hanya menguras biaya operasional perjalanan hingga puluhan juta, namun juga menguras energi. Hal itu dikarenakan kaki sebelah kanannya mengalami cidera patah sebelum melakukan perjalanan sehingga ia harus berjalan dibantu tongkat. Namun, hal itu justru tak mematahkan semangatnya untuk bertemu anggota klub yang tersebar dibelahan nusantara Indonesia.

Baca Juga :  Ini Alasan Traffic Light MT Haryono-Kapten Mulyono Sampit Hanya Menyala Kuning

“Perjalanan ini dilalui begitu panjang dan penuh perjuangan. Pernah pada saat di tengah perjalanan dari Sumatera menuju Kalimantan salah satu komponen onderdil motor yang saya kendarai lepas, sehingga harus mencari dan membeli alat yang standar karena untuk mencari yang original harus memesan dan menunggu cukup lama,” katanya.

Presiden IMO Terkesan Sambutan di Sampit

Daryono mengaku senang disambut oleh Komunitas MMO Sampit. “Saya enggak nyangka disambut luar biasa oleh teman-teman MMO di Sampit. Saya merasa senang sekali disambut dengan tarian tradisional Dayak dan berbincang hangat dengan para anggota MMO di Sampit,” tandasnya. (hgn/yit)



Pos terkait