Pria Setengah Bugil Ditemukan Tewas di Kebun Karet

tewas
PENEMUAN MAYAT: Anggota Polsek, Tim Identifikasi Polres Bartim dan Gugus Tugas Kecamatan Benua Lima melakukan evakuasi penemuan mayat di tengah kebun karet. (IST/RADAR SAMPIT)

TAMIANG LAYANG – Pria bernama Nunin (56) ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa di kebun karet, Desa Bamban RT. 05 Kecamatan Benua Lima Kabupaten Barito Timur (Bartim), Senin (6/9) pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Warga yang beralamat Kelurahan Taniran RT 03 tersebut ditemukan pertama kali oleh Pina (26) saat ingin menyadap karet. Saksi masuk kebun karet dan menemukan sepeda motor dan tak jauh terlihat seseorang sedang tergeletak dengan posisi terlentang dengan hanya menggunakan kaos dalam putih dan celana dalam warna biru.

Bacaan Lainnya

Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra melalui Kapolsel Benua Lima mengatakan, seusai menerima laporkan dari pelapor pihaknya langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP).
Sesampainya TKP, anggota bersama tim identifikasi Polres Bartim serta Tim gugus tugas kecamatan membawa korban ke Pukesmas Pasar Panas untuk di lakukan Visum et Rapertum (VeR).

Baca Juga :  Festival Budaya Kotim Digelar Pekan Depan, Ada 16 Perlombaan, Puluhan Peserta Mulai Mendaftar

”Dari pemeriksaan awal oleh dokter Puskesmas tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan penyebab kematian,” kata Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, pihaknya saat ini masih melakukan pemeriksaan lebih dalam dengan memeriksa keterangan sanksi dan pihak keluarga yang telah ditinggalkan. Dari hasil olah TKP ditemukan satu lembar celana Jeans, satu lembar kaos oblong warna putih, dan satu lembar baliho dengan panjang 2.95  x lebar 95 centimeter.

”Saat ini penyidik masih melakukan penyelidikan lebih mendalam penyebab kematian, dan memeriksa keterangan beberapa saksi serta pihak keluarga,” pungkasnya. (apr/fm)



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *