PT BGA Group Kirim Bantuan Bagi Warga Terdampak Banjir

Wilayah Kolam dan Kumai Jadi Sasaran

bantuan banjir
BANTUAN BANJIR: PT. Bumitama Gunajaya Abadi dan PT. Andalan Sukses Makmur (BGA Group) serahkan bantuan paket smebako pada warga terdampak banjir di Kecamatan Kumai dan Kotawaringin Lama. (ISTIMEWA/RADAR PANGKALAN BUN)

PANGKALAN BUN, RadarSampit.com – Banjir yang terjadi di wilayah Kecamatan Kotawaringin Lama (Kolam) dan Kecamatan Kumai, mendapat perhatian dari manajemen PT. Bumitama Gunajaya Abadi dan PT. Andalan Sukses Makmur (BGA Group).

Tim manajeman perusahaan tersebut menyalurkan bantuan paket sembako bagi masyarakat yang terdampak banjir, Selasa (13/9). Kegiatan sosial ini juga didukung oleh Koperasi Mitra Bahaum dan Koperasi Tanjung Biru.

Bacaan Lainnya

Penyaluran paket sembako tersebut dihadiri Camat Kotawaringin Lama, Nahwani dan Camat Kumai, Abdul Gofur bersama sejumlah Lurah dan Kepala Desa.

Regional Head Kotawaringin Lama BGA Group, Amsah Mulyadi menyampaikan bahwa untuk bantuan warga terdampak banjir di wilayah Kolam, paket disalurkan di Desa Kondang untuk 75 Kepala Keluarga (KK), kemudian Desa Rungun 405 KK, Kelurahan Kotawaringin Hilir 300 KK dan Kotawaringin Hulu 120 KK, sehingga total sebanyak 900 KK.

Baca Juga :  Ribuan Warga Kumai Serbu Minyak Goreng Murah PT. CBU
bantuan banjir 2
Pengiriman bantuan banjir bagi warga di Kecamatan Kotawaringin lama dan Kumai

Sedangkan untuk Kecamatan Kumai, banjir tidak sebesar di Kolam, yakni disalurkan di Desa Sungai Sekonyer sebanyak 80 KK.

“Dengan bantuan paket sembako ini, harapan kita dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dalam beberapa waktu kedepan,” ungkapnya.

Masyarakat yang mendapat bantuan menyampaikan ucapan terimakasih dengan bantuan tersebut setidaknya mampu mengurangi beban dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari selama banjir berlangsung. Mereka juga berharap banjir segera surut sehingga dapat menjalankan aktifitas sehari-hari dengan normal. (sam/sla)

 

 

Pos terkait