PT Pelindo Terminal Peti Kemas Bagendang Bumiharjo Bagikan Sembako Gratis

5 pelindo
PEDULI: Terminal Head Peti Kemas Bagendang Bumiharjo Akhmad Fajar bersama Camat Mentaya Hilir Utara  melaksanakan Program Pelindo Berbagi Ramadan 1445 Hijriah, Kamis (28/3/2024).  

SAMPIT, radarsampit.com – PT Pelindo Terminal Peti Kemas Bagendang Bumiharjo melaksanakan Program Pelindo Berbagi Ramadan 1445 Hijriah berupa bantuan sembako gratis kepada masyarakat.

Sebanyak 500 paket sembako dibagikan untuk masyarakat sekitar Bagendang, 300 paket dibagikan untuk masyarakat sekitar Pelabuhan Bumi Harjo, dan 1000 paket sembako untuk TKBM dan masyarakat di Ring 1 Pelabuhan Sampit.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Pelindo juga membagikan 150 paket sembako untuk TKBM BMS Bagendang, 250 takjil untuk masyarakat di ring satu pelabuhan, dan santunan untuk 25 anak yatim.

5 pelindo

Penyerahkan bantuan secara simbolis dilaksanakan di kantor Kecamatan Mentaya Hilir Utara, Kamis (28/3/2024). Acara penyerahan dihadiri Terminal Head Peti Kemas Bagendang Bumiharjo Akhmad Fajar, Camat Mentaya Hilir Utara Muslih, Kapolsek, Danramil, dan beberapa kepala desa.

Baca Juga :  Kecamatan MB Ketapang Bertekad Kukuhkan Gelar Jawara MTQ Kotim

Terminal Head Peti Kemas Bagendang Bumiharjo Akhmad Fajar mengatakan, program ini merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial dan lingkungan PT Pelindo. Diharapkan ini dapat membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan ekonomi.

”Semoga ini menjadi kontribusi positif dari Pelindo bagi masyarakat. Kami selalu merangkul masyarakat untuk bersinergi memajukan daerah,” ujarnya.

Camat Mentaya Hilir Utara Muslih menyampaikan terima kasih kepada PT Pelindo yang memberikan bantuan sembako gratis kepada masyarakat di desa-desa sekitar Pelabuhan Bagendang.

”Apapun yang diterima, semoga berdampak positif bagi masyarakat. Mudah-mudah tahun depan jumlah bantuan bisa lebih banyak lagi, sehingga masyarakat yang menikmati bantuan juga bisa lebih banyak,” harap Muslih.  (yit)

 

 

 



Pos terkait