PT TASK Peringati Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW di Kuala Kuayan

isra mikraj pt task
Masnurhadi (PT. TASK 2), Dadang (Lurah Kuala Kuayan), Ustad.H.M Zurjani, Habib Musthopa Al Haddar, Ustad Ali Zainudin, Ustad Aang Syaiful Misbah, dan toko agama dan tokoh masyarakat

SAMPIT, radarsampit.com – Masjid Jami Al-Ma’shum Kuala Kauyan, Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur menjadi saksi peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M pada 25 Januari 2024.

Acara ini tidak hanya mencatatkan sukses dalam agenda keagamaan, tetapi juga menjadi titik temu bagi berbagai lapisan masyarakat yang hadir.

Bacaan Lainnya

Pukul 19.00 WIB, panitia mempersiapkan diri untuk menyambut kehadiran penceramah utama Habib Musthofa Al-Haddar dari Martapura Banjarmasin. Di sisi lain, peserta yang hadir tidak hanya memenuhi undangan, tetapi datang dengan semangat.

isra mikraj

Para peserta dari kalangan masyarakat umum,  perwakilan kecamatan, kapolsek, danramil, tokoh agama, manajemen PT. TASK 2, manajemen perwakilan PBS sekitar, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda.

Kehadiran mereka menjadi bukti nyata bahwa momen ini bukanlah sekadar seremoni keagamaan, tetapi juga sebagai ajang untuk menyatukan berbagai komponen masyarakat dalam kebersamaan dan kebersahajaan.

Acara dimulai dengan pembacaan Maulid Habsyi, dilanjutkan ceramah agama. Kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses, berkat koordinasi yang baik dari panitia yang telah bekerja keras untuk memastikan segala sesuatunya berjalan dengan tertib dan terencana.

Baca Juga :  Aparat Awasi Toko Emas, Pasar Besar, dan Bandara

Panitia tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah berkontribusi, termasuk masyarakat setempat yang turut aktif dalam mendukung acara ini, para donatur yang telah memberikan sumbangan, serta manajemen PT. TASK 2 dan manajemen perwakilan PBS sekitar yang telah memberikan dukungan penuh.

isra mikraj pt task

Tidak hanya berhenti pada momen keagamaan semata, acara ini juga menjadi kesempatan untuk menggalang kerjasama dalam menjaga ketertiban masyarakat (kantibmas) demi terciptanya kondusifitas wilayah yang baik.

Pihak tripika kecamatan turut memberikan imbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban, sebagai fondasi yang kuat bagi terciptanya lingkungan yang aman dan damai.

Dalam ceramahnya, Habib Musthofa Al-Haddar tidak hanya menyampaikan hikmah dan sejarah Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW, tetapi juga mengajak investor lokal untuk bersinergi dengan pemerintah setempat dalam membangun wilayah dan memperbaiki infrastruktur.



Pos terkait