Kantor Imigrasi Kelas II Sampit Gelar Bakti Sosial   

imigrasi sampit
KUNJUNGAN : Jajaran Kantor Imigrasi Kelas II Sampit berkunjung ke Panti Asuhan Bahagia dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi ke-74 tahun, Selasa (23/1/2024). (Istimewa)

SAMPIT, radarsampit.com – Menyambut perayaan Hari Bhakti Imigrasi ke-74 yang jatuh pada 26 Januari 2024, Kantor Imigrasi Kelas II Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI)  Sampit menggelar donor darah dan bakti sosial.

Donor darah dilaksanakan di Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia (UDD PMI) Kotim pada Senin (22/1/2024), dilanjutkan  kunjungan ke Panti Asuhan Bahagia Sampit Selasa (23/1/2024) dan Taman Makam Pahlawan Rabu (24/1/2024).

Bacaan Lainnya

Rangkaian puncak Hari Bhakti Imigrasi Ke-74 dilaksanakan dengan menggelar upacara di halaman Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sampit Jalan Tjilik Riwut Sampit pada Jumat (26/1/2024).

Kantor Imigrasi Sampit sebelumnya juga telah membuka layanan Simpatik khusus melayani pemohon setiap Sabtu mulai pukul 08.00-12.00 WIB pada 6,13 dan 20 Januari 2024.

imigrasi

“Segala pencapaian, dedikasi dan komitmen telah dilakukan para insan imigrasi dalam membentuk dan membangun Direktorat Jenderal (Ditjen) Imigrasi untuk berkontribusi bagi kemajuan bangsa dan negara Indonesia,” kata Teddy Anugraha, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sampit saat menyampaikan amanat dalam kegiatan upacara peringatan Hari Bhakti ke-74 tahu, Jumat (26/1/2024).

Baca Juga :  Bupati Monitoring dan Evaluasi Bandara H. Asan Sampit 

Imigrasi tahun ini mengusung tema, “Transformasi peran keimigrasian melalui strategi digitalisasi”. Ditjen Imigrasi siap menghadapi tantangan di era digital dalam menjalankan tugas dan fungsi keimigrasian.

“Selamat Hari Bhakti Imigrasi ke-74 tahun bagi seluruh insan Imigrasi di Indonesia, semoga Direktorat Jenderal Imigrasi semakin baik dan terus melayani masyarakat Indonesia dengan baik dan optimal,” tandasnya. (hgn/yit)

 



Pos terkait