PT Tunas Agro Subur Kencana, Salurkan Hewan Kurban kepada Karyawan dan Masyarakat Sekitar

proses pemotongan hewan qurban oleh panitia
proses pemotongan hewan kurban oleh panitia

SAMPIT, radarsampit.com – PT. Tunas Agro Subur Kencana 2 (TASK 2) telah menyalurkan 11 ekor sapi dan 2 ekor kambing sebagai hewan kurban kepada karyawan dan masyarakat sekitar. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial lingkungan perusahaan.

Pelaksanaan kegiatan ini diawali dengan salat Iduladha 2024M/1445H berjamaah di PT. TASK 2, kemudian diikuti dengan proses pemotongan sapi kurban oleh panitia. Panitia bekerja keras untuk menyelesaikan tugas tersebut agar dapat segera di distribusikan kepada yang berhak.

Dalam kegiatan ini, PT. TASK 2 berhasil mendapatkan sekitar 1600 kantong daging yang kemudian dibagikan kepada karyawan perusahaan dan masyarakat sekitar.

Wajah-wajah gembira terlihat di antara karyawan dan masyarakat yang menerima, serta ucapan terima kasih yang mendalam kepada Management dan Sohibul Qurban PT. TASK 2.

“Kami berharap karyawan dan masyarakat sekitar dapat merasakan nuansa berkurban seperti di kampong halaman. Dengan keberkahan berbagi kurban ini, kami berharap perusahaan ini dapat beraktifitas secara kondusif serta tetap bersinergi dengan masyarakat sekitar sebagai bentuk hubungan silaturrahmi yang terjalin baik selama ini,” kata General Manager PT. TASK 2, Maji Sudiro.

Baca Juga :  Utusan Wahyu Al Hadi dan Al Falah Juara Azan

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kepedulian sosial di antara karyawan dan masyarakat sekitar, serta memperkuat hubungan silaturrahmi antara perusahaan dengan masyarakat sekitar.

Dengan demikian, PT. TASK 2 berharap dapat menjadi contoh bagi perusahaan lain dalam berkontribusi pada kesejahteraan masyarakat.

PT TASK 2 telah menjadi bagian dari masyarakat sekitar sejak awal berdiri, dan kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian yang dilakukan perusahaan terhadap masyarakat sekitar.

Dengan demikian, kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kepedulian sosial di antara karyawan dan masyarakat sekitar.

Dalam kegiatan ini, PT. TASK 2 juga berharap dapat meningkatkan kesadaran dan kepedulian sosial di antara karyawan dan masyarakat sekitar, serta memperkuat hubungan silaturrahmi antara perusahaan dengan masyarakat sekitar.



Pos terkait