PT Uni Primacom Gelar Donor Darah dan Vaksinasi

Uni Primacom
PT Uni Primacom juga mendukung program pemerintah dalam melaksanakan percepatan vaksinasi Covid 19 bekerja sama dengan Kadin Kotim.

PARENGGEAN – PT Uni Primacom terus menunjukkan eksistensinya sebagai perusahaan yang peduli terhadap masyarakat sekitar. Kali ini, kepedulian diwujudkan dengan menggelar kegiatan sosial berupa  donor darah yang diikuti oleh jajaran pimpinan, manajemen, dan karyawan PT Uni Primacom. Pemerintah desa  dan warga binaan PT Uni Primacom juga berpartisipasi dalam kegiatan ini, diantaranya dari Desa Mekar Jaya Kecamatan  Parenggean, Desa Barunang Miri Kecamatan Parenggean , dan beserta   Kelurahan  Parenggean.

Donor darah ini dilaksanakan di ruang meetting perusahaan pada 13 Desember 2021. Jumlah partisipan donor darah sebanyak 100 orang dari kalangan pimpinan, karyawan internal perusahaan, dan beserta tamu undangan desa mitra,  sehingga menghasilkan 60 kantong darah dari berbagai golongan darah.

Vaksinasi uni primacom
Donor darah yang diikuti oleh internal PT Uni Primacom dan warga desa mitra perusahaan pada pada 13 Desember 2021.

Papin L Hutagaol selaku Asisten Kemitraan Masyarakat PT Uni Primacom mengatakan, kegiatan donor darah merupakan program rutin yang sudah dilaksanakan tiga kali dalam kurun waktu 2021. Diharapkan aksi donor darah ini dapat membantu mereka yang membutuhkan transfusi darah.

Selain donor darah, PT Uni Primacom juga mendukung program pemerintah dalam melaksanakan percepatan vaksinasi Covid 19. Salah satunya dengan melaksanakan vaksinasi. Vaksinasi massal terlaksana berkat sinergi PT.Uni Primacom  dengan Kadin Kotim.

Baca Juga :  Musirawas Group Peringati Bulan K3

PT Uni Primacom turut memberikan vaksin untuk  200 orang dengan melibatkan warga desa mitra binaan kemitraan, yaitu Desa Bukit Makmur dan Sebungsu Kecamatan Tualan Hulu, Desa Buana Mustika Kecamatan Telaga Antang, Desa Karya Bersama dan Barunang Miri Kecamatan Parenggean. Bantuan vaksin massal bagi warga desa mitra ini guna mendukung program percepatan penanganan Covid.

Pos terkait