Radar Sampit Gelar Lomba Mancing Meriahkan HUT-18 Tahun

mancing
REKREASI: Lomba mancing yang pernah digelar beberapa waktu lalu. (Dok/radar sampit)

NANGA BULIK, radarsampit.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 18 Radar Sampit, Biro Lamandau menggelar lomba mancing ikan lele, pada minggu 12 Mei 2024 di kolam pemancingan Radar Sampit jalan Trans Kalimantan kilometer  1,  Desa Kujan.

“Lomba mancing ini kita laksanakan untuk menjawab keinginan para pemancing mania yang ada di Kabupaten Lamandau dan sekitarnya, karena sudah lama kita tidak ada event lomba mancing, ” Ungkap Bony, selaku ketua panitia.

Bacaan Lainnya

Diharapkannya, melalui lomba mancing ini dapat sekaligus mengampanyekan penting nya menjaga alam dengan tidak melakukan penangkapan ikan secara illegal menggunakan bahan berbahaya seperti racun dan peralatan setrum.

“Selain itu juga kita ingin mendukung program pemerintah agar masyarakat gemar makan ikan, untuk memperbaiki gizi dan pemenuhan protein masyarakat. Karena ikan kita melimpah, baik di alam maupun kolam dan keramba,”papar Bony.

Baca Juga :  Tertangkap Saat Beraksi di Sampit, Penjambret Asal Lampung Ini Mulai Disidang

Dirinya pun mengajak masyarakat Lamandau dan sekitarnya untuk ikut mendaftarkan diri mengikuti lomba mancing ini. Sebab jenis olahraga rekreasi ini juga bisa jadi alternatif hiburan bagi masyarakat untuk mengisi libur panjang. ” Hadiahnya besar , jutaan rupiah. doorprize nya juga banyak. Rugi kalau tidak daftar, ” imbuhnya.

Bony menambahkan, pendaftaran  peserta bisa dilakukan di toko Hadi Pancing Nanga Bulik atau kantor Radar Sampit biro Lamandau di Desa Kujan. Dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 100 ribu. (mex/gus)



Pos terkait