Rangkaian HUT ke-38 SMANDA Digelar

PEMBUKAAN: Panitia HUT ke-38 SMA Negeri 2 (SMANDA) Sampit berfoto bersama usai pembukaan rangkaian kegiatan di Gelanggaran Olahraga (GOR) Habaring Hurung, Sabtu (9/10).

SAMPIT – Rangkaian HUT ke-38 SMA Negeri 2 Sampit (SAMPIT) kembali digelar tahun ini. Sejumlah perlombaan akan  dipertandingkan. Berbagai  persiapan sudah mulai dilakukan. Dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan,diyakini even tahunan tersebut akan tetap berlangsung meriah dan seru. Hanya saja berbeda konsep dari tahun tahun sebelumnya. Salah satunya dengan lebih banyak lomba yang dilakukan secara daring atau online.

“Program kita tetap berjalan meskipun masih dalam situasi pandemic. Hanya saja konsepnya yang kita rubah,” ujar kepala SMA Negeri 2 Sampit, Drs. Kodarahim.

Sabtu (9/10), pembukaan secara sederhana dilakukan dengan pemukulan pertama bola bulu tangkis di Gedung Olahraga Kotim oleh kepala sekolah. Dihadiri sejumlah peserta pertandingan dan para guru, kegiatan sederhana tersebut berlangsung cukup meriah.

Selain ada lomba yang diikuti peserta interen sekolah, Kodarahim juga mengatakan bahwa juga ada sejumlah lomba yang mengundang sekolah lain. Sehingga ada sebuah silaturahmi melalui kompetisi pada event ini pada musim pandemi Covid 19.

“Jangan menjadi penghalang untuk tetap terus berprestasi.  Tetap mengukir prestasi di musim pandemi dan diharapkan dalam kegiatan HUT ini menjadi penyemangat baru untuk kita ke depannya agar lebih maju lagi, Intinya tetap melaksanakan prosedur protokol kesehatan,” ujar Kodarahim.

Dia juga berharap, berbagai lomba yang dilaksanakan nantinya bisa berjalan sukses dan lancar, dengan tetap mengutakan kesehatan dan protokol yang sudah ditetapkan. Sehingga event ini bisa menjadi ajang mengukir prestasi baik itu di SMA Negeri 2 Sampit, maupun sekolah lainnya yang ikut terlibat dalam berbagai kegiatan lomba. “Kita puncaknya tanggal 9 November, nah sebelumnya sudah kita isi dengan berbagai macam lomba,” ucapnya. (timsmanda)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *