Ini yang Diwaspadai Kalteng Putra saat Melawan Persewar

SIAP BERTANDING: Skuad Kalteng Putra melakukan persiapan dalam sesi latihan menghadapi laga lanjutan di grup D di Stadion Tuah Pahoe. (DODI/RADAR SAMPIT)

PALANGKA RAYAPertandingan yang keras dan panas diprediksi bakal tersaji dalam lanjutan Liga 2 antara Kalteng Putra melawan Persewar Waropen, hari ini, pukul 20.30 WIB, di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya. Kalteng Putra wajib menang untuk mengamankan puncak klasemen. Permainan cepat Persewar jadi kewaspadaan laskar isen mulang untuk meraih kemenangan.

Pelatih Kalteng Putra Eko Tamamie menuturkan, Persewar Waropen memiliki pola permainan cepat dan fisik prima. Apalagi diasuh mantan pemain timnas Elie Aiboy. ”Kami siap untuk laga itu. Wajib tiga poin. Pemain harus berupaya keras,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Eko menuturkan, berbagai evaluasi telah dilakukan usai pertandingan perdana melawan Persiba Balikpapan sebelumnya. Salah satunya memperbaiki lini belakang dan penyelesaian akhir, sehingga semua peluang diharapkan bisa menjadi gol.

”Kami sudah lakukan evaluasi dari laga kemarin. Perbaikan lini belakang dan penyelesaian akhir jadi perhatian agar bisa membuahkan gol,” ungkapnya.

Asisten Pelatih Kalteng Putra Edi Sibung menambahkan, seluruh pemain dalam kondisi bagus, meskipun satu pemain kurang fit. Semua pemain diminta berkonsentrasi dalam laga tersebut, terutama di lini pertahanan. ”Konkretnya kami akan tampil habis-habisan,” katanya.

Pelatih Persewar Waropen Elie Aiboy mengatakan, menghadapi tim tuan rumah sangat berat, namun pihaknya juga menargetkan tiga poin dalam setiap laga. ”Kami sudah siap untuk laga nanti. Kami akan berikan permainan menarik,” ujarnya.

Selain Kalteng Putra vs Persewar, laga panas juga akan tersaji antara Mitra Kukar menghadapi Sulut United. Dua tim sama-sama ngotot meraih tiga poin untuk mengamankan posisi agar bisa tampil maksimal pada laga selanjutnya. (daq/ign)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *