Rombongan ABHS Beri Kejutan Direktur Radar Sampit

direktur radar sampit
KEJUTAN: General Manajer Aquarius Boutique Hotel Sampit Harry Darmawan memberikan kue ulang tahun kepada Direktur Radar Sampit Siti Fauziah di kantor Radar Sampit, Selasa (28/11/2023).

SAMPIT, radarsampit.com – General Manajer Aquarius Boutique Hotel Sampit (ABHS)  Harry Darmawan bersama jajaran manajer menyambangi kantor Radar Sampit, Selasa (28/11/2023). Mereka tiba-tiba datang untuk memberikan kejutan bagi Direktur Radar Sampit Siti Fauziah yang sedang merayakan ulang tahun ke-45.

Kehadiran Harry Darmawan bersama para manajer ABHS disambut langsung oleh Siti Fauziah Direktur Radar Sampit, Manajer Iklan Fafan Renaldi, Manajer Keuangan Widodo, dan Manajer Pemasaran Tono Triyanto.

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan tersebut, Harry Darmawan menyampaikan selamat ulang tahun dan panjang umur kepada Siti Fauziah. Siti Fauziah pun menyampaikan terima kasih kepada ABHS yang telah memberikan perhatian istimewa hingga bersedia datang langsung ke kantor Radar Sampit.

Pada kesempatan tersebut juga dimanfaatkan untuk berbagi pengalaman masing-masing. Harry banyak cerita tentang pengalamannya selama di Kalimantan Selatan. Bagi Harry, dunia perhotelan bukanlah hal baru. Pria kelahiran tahun 1971 ini berkecimpung di perhotelan sejak tahun 1994.  Dia juga pernah tugas di Aston Tanjung City Hotel, Tabalong dari 2008 sampai 2017. Ketika menjadi GM ABHS, dia tidak begitu sulit untuk melakukan adaptasi dengan kondisi sosial dan budaya masyarakat setempat.

Baca Juga :  Wakil Rakyat Kotim Kompak Suarakan Anggaran Perbaikan Jalan di Ruas Ini

Sementara itu Siti Fauziah banyak cerita tentang hal-hal unik di Kota Sampit. Mulai dari sisi gelap hingga sisi gemerlap Kota Sampit. Siti berharap jalinan kemitraan antara Radar Sampit dan ABHS semakin erat dan saling menguntungkan. (yit)  

 



Pos terkait