Sejumlah Nelayan Sukamara Dukung Gus Imin Jadi Capres

nelayan
DUKUNGAN: Nelayan asal Sukamara mendukung Cak Imum untuk maju pencalonan presiden RI.

SUKAMARA, radarsampit.com – Dukungan terhadap Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden datang dari sejumlah nelayan di Kabupaten Sukamara, Kalimantan Tengah. Mereka berharap Muhaimin Iskandar atau yang biasa dipanggil Gus Imin itu maju menjadi salah satu kandidat calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Deklarasi dukungan itu mereka sampaikan dalam sebuah video. Gus Imin dinilai figur yang cocok untuk memimpin Indonesia kedepan dan mempunyai banyak pengalaman, serta dekat dengan masyarakat bawah. Sosoknya sederhana dan memiliki visi kedepan yang bagus dalam pembangunan ekonomi kerakyatan.

Bacaan Lainnya

“Kami sangat mendukung Gus Imin maju menjadi salah satu kandidat calon presiden dan berharap bisa menjadi presiden Indonesia selanjutnya,” ujar Jumi, salah seorang nelayan setempat.

Para nelayan yang mendeklarasikan dukungan ini meyakini Gus Imin bisa mewakili semua kalangan, terutama harapan para nelayan, dan bisa menciptakan kesejahteraan bagi nelayan melalui kebijakan-kebijakannya. Gus Imin bersama PKB telah banyak mendorong regulasi yang berpihak kepada masyarakat kecil.

Baca Juga :  Tidak Mudik Lebaran, BOD USTP Hadiahkan 9 Ekor Sapi untuk Karyawan PT GCM

“Gus Imin kami nilai layak menjadi presiden dan kami sangat berharap Gus Imin bisa maju dalam Pilpres 2024 nanti,” imbuh salah seorang nelayan lainnya. (fzr)



Pos terkait