Setelah Pizza, Kini Bikin Hotdog

hotel aquarius
BIKIN HOTDOG: Anak anak mengikuti acara fun cooking di Aquarius Boutique Hotel Sampit, Minggu (13/3).

SAMPIT – Aquarius Boutique Hotel Sampit kembali menggelar acara fun cooking bagi anak-anak di lobi hotel, Minggu (13/3). Kegiatan ini bertujuan untuk  mengisi liburan sambil membangun kreativitas. Lebih dari 30 anak mengikuti acara yang dipandu oleh Chef Muji. Mereka diajak membuat hotdog, tahap demi tahap hingga siap santap.

”Acara ini sebagai hiburan sekaligus edukasi bagi anak-anak. Kami mengenalkan basic basic sayuran dan aneka saus untuk dikreasi dengan bahan lainnya menjadi hotdog,” ujar Manajer Food & Beverage ABHS Jajat Hendrajat.

Dalam acara fun cooking, anak anak diberi perlengkapan berupa celemek dan topi koki. Suasana layaknya acara master chef junior ini tersaji di hotel bintang empat Kota Sampit.  Selain fun cooking, anak-anak juga mendapatkan voucher untuk berenang di ABHS.

”Kami menjadikan ABHS sebagai hotel terbaik di Kalteng, hotel yang ramah anak, serta bisa menghibur warga Sampit dan sekitarnya,” ujar Jajat.

Pada awal Maret lalu, ABHS juga menggelar acara serupa. Makanan yang dibuat anak anak adalah pizza yang dipadukan dengan mushroom. (yit)

Baca Juga :  KEREN!!! Bagikan Daging Kurban ke Daerah Terpencil

Pos terkait