Siap-Siap, Razia Pengunjung THM Gencar Lagi

Kotim,Razia Pengunjung THM di sampit
Seorang wanita yang berkunjung di tempat hiburan malam diperiksa petugas gabungan Polres Kotim, Rabu (10/11) malam lalu. (istimewa)

SAMPIT – Belasan pengunjung karaoke yang ada di Kota Sampit mendadak panik. Pasalnya, petugas Kepolisian Resor (Polres) Kotim, kembali tiba-tiba datang ke tempat hiburan malam tersebut, pada Rabu (10/11) malam lalu.

Menurut informasi, pengunjung karaoke yang saat itu sedang menikmati musik terpaksa diperiksa petugas. Hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya peredaran dan penyalahgunaan narkoba di tempat hiburan malam.

Kabag Ops Polres Kotim AKP Zaldy Kurniawan mengatakan, selain diperiksa, para pengunjung karaoke juga telah dites urine. Adapun kedua karaoke yang dirazia tersebut yakni Studio Family dan Happy Puppy.

”Benar. Ini merupakan kegiatan Operasi Antik,” kata Zaldy kepada Radar Sampit, Jumat (12/11) kemarin.

Ia mengatakan, jumlah pengungkapan kasus narkoba yang selama ini dilakuan Polres Kotim cukup banyak. Apalagi, dalam Ops Antik selama dua pekan terakhir, Polres Kotim sudah berhasil mengungkap belasan kasus peredaran narkoba.

Berawal dari ini lah pihaknya membuat tim gabungan dari Polres Kotim yang terdiri dari Satres Narkoba, Sat Samapta, Sie Propam, dan Dokes Polres Kotim, berinisiatif melalukan razia di beberapa tempat hiburan malam.

Baca Juga :  PPP Kapuas Daftarkan 40 Bacaleg

”Selama operasi, kami tidak menemukan adanya pengunjung yang positif mengkonsumsi narkoba. Dan selama kegiatan, berjalan aman dan kondusif,” tandasnya.(sir/gus)

 

 



Pos terkait