Korban Tabrakan Diseruduk Truk

Pulang Pisau,Laka lantas terjadi di Jalan Poros Badirih Desa Tahai Jaya Kecamatan Maliku Kabu paten Pulang Pisau
NAAS: Korban kecelakaan saat akan dievakuasi menggunakan ambulans untuk dibawa ke rumah sakit, kemarin.(istimewa)

PULANG PISAU – Laka lantas terjadi di Jalan Poros Badirih Desa Tahai Jaya Kecamatan Maliku Kabu paten Pulang Pisau (Pulpis) yang menewaskan satu orang korban bernama Rio Raymando (19) Warga Jalan Sangkalemu Desa Pangkoh Hulu Kecamatan Pandih Batu Kabupaten Pulpis, Jumat (12/11) kemarin.

Kronologis kejadian laka maut tersebut, ketika penunggang  Yamaha Aerox KH 5158 JL Khiliana Khimairoh (20) Warga Jalan Nusa Indah II RT. 02 RW. 01 Desa Tahai Jaya, Kecamatan Maliku dari Desa Badirih menuju Desa Tahai Jaya. Saat di lokasi kejadian ia ingin berbelok dan menyalahkan lampu tering.

“Saat akan berbelok datang penunggang motor Honda CBR dikendarai oleh korban yang tidak memperhatikan motor yang ada didepannya, hingga tabrakan terjadi,” kata Kapolres Pulpis AKBP Kurniawan Hartono melalui kasat lantas AKP Martono, Jumat (12/11) kemarin.

Pengendara CBR itu pun terjatuh kekanan jalan, namun naas dari arah bersamaan datang mobil dump truk Isuzu KH 8261 AP yang dikemudikan oleh Syarifudin Baharsyah (38) Warga Kotawaringin Timur, yang langsung menabrak korban yaitu pengendara motor CBR.

Baca Juga :  Dituding Sering Meneror Istri, Suami Membantah

“Karena tidak memperhatikan bagian depan dan kecepatan cukup tinggi, dump truk pun menabrak korban, hingga membuat korban meninggal dunia di lokasi kejadian,”terangnya lagi.

Selain pengendara CBR yang meninggal dunia, pengendara motor Aerox pun mengalami luka yang cukup parah, sehingga harus dilarikan kerumah sakit.

“Pengendara CBR dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum sebelum diserahkan ke pihak keluarga, begitu juga pengendara Yamaha Aerox mendapatkan perawatan. Sedangkan beberapa kendaraan yang terlibat kecelakaan dan sopir truk kami amankan di kantor,”pungkas Martono.(der/gus)

 



Pos terkait