SMAN 1 Sampit Juara LKBB Kotawaringin Timur

smansaa
BIKIN BANGGA: Pelatih, Pembina dan Gudep 243 244 Mentaya Manggala Jaya (MMJ) SMA Negeri 1 Sampit.

SAMPIT, radarsampit.com – Gudep 243 244 Mentaya Manggala Jaya (MMJ) SMAN 1 Sampit berhasil menjuarai Lomba Keterampilan Baris Berbaris (LKBB) tingkat SMA/MA /SMK se-Kabupaten Kotawaringin Timur dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Yayasan Ma’had Arafah Sampit – SMA IT Arafah Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur.

Acara yang berlangsung pada Sabtu (23/09) di Halaman Yayasan Ma’had Arafah – SMA I T Arafah Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur ini diikuti oleh tim pramuka penegak dari SMA/MA /SMK se-Kabupaten Kotawaringin Timur.

Bacaan Lainnya

Novia Sagita, pembina Pramuka Putri Gudep 243 244 Mentaya Manggala Jaya (MMJ) SMAN 1 Sampit sangat mengapresiasi prestasi binaaanya. “Alhamdulillah anak anak menampilkan yang terbaik, semaksimal mungkin, dengan persiapan yang singkat sekitar 2 minggu, semoga bisa menambah motivasi dalam mengikuti lomba lomba LKBB di event-event yang diadakan di Kabupaten Kotawaringin Timur,” ujar Novi Sagita.

Baca Juga :  Peluang Hujan untuk Bantu Pemadaman Karhutla Masih Tipis
smansa
JUARA PERTAMA: Penyerahan piala dan penghargaan dari panitia kepada tim LKBB SMA Negeri 1 Sampit

Sementara Muhammad Isa, Pembina Pramuka Putra Gudep 243 244 Mentaya Manggala Jaya (MMJ) SMAN 1 Sampit menambahkan meski persiapannya singkat tetapi dengan  latihan rutin selama kurang lebih dua minggu di antara padatnya jadwal pelajaran di kurikulum merdeka serta managemen waktu yang baik mendapatkan hasil yang memuaskan.

“Semoga tim LKBB Gudep 243 244 Mentaya Manggala Jaya (MMJ) SMAN 1 Sampit tidak cepat berpuas diri dan bisa menargetkan hasil lebih baik di kompetisi berikutnya, Ke depan kita targetkan meraih prestasi prestasi yang lainnya,” ungkap Muhammad Isa.

Kepala SMAN 1 Sampit Muhammad Darma Setiawan sekaligus Kamabigus Gudep 243 244 MMJ SMAN 1 Sampit mengucapkan terima kasihnya kepada tim pramuka, pembina dan pelatih atas prestasi yang telah diraih. Ia menambahkan keberhasilan yang diraih tim Pramuka Gudep 243 244 Mentaya Manggala Jaya (MMJ) SMAN 1 Sampit tidak terlepas dari perjuangan para anggotanya, pembina serta seluruh stakeholder sekolah yang mempunyai kedisiplinan yang tinggi, kreatifitas yang hebat, dan tekad serta kemampuan yang kuat.



Pos terkait