SMAN 2 Sampit Gelar Wisuda Perpisahan

PERPISAHAN-SMAN-2-SAMPIT
WISUDA PERPISAHAN: Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Sampit Kodarahim bersama dewan guru melaksanakan wisuda perpisahan kelulusan siswa/siswi Kelas XII IPA dan IPS di Aula Hotel Werra Sampit, Kamis (12/5).

SAMPIT, RadarSampit.com – SMAN 2 Sampit tahun ini akhirnya bisa menggelar kegiatan Wisuda Perpisahan. Acara itu telah ditunggu-tunggu siswa/siswi SMAN 2 Sampit. Pasalnya, selama sekitar 2 tahun mereka tidak dapat menggelar acara serupa.

”Alhamdulillah, kondisi sudah mulai membaik, sehingga kami semua dapat melaksanakannya dengan baik dan lancar sesuai protokol kesehatan dan sudah mendapat izin dari petugas Satgas Covid-19 Kotim,” kata Kepala SMAN 2 Sampit Kodarahim.

Bacaan Lainnya

Kodarahim mengungkapkan, pihaknya mengundang tamu dengan sangat terbatas. Hanya beberapa sekolah yang diundang. Kemudian pengurus OSIS, kelas X dan XI yang hanya perwakilan. Untuk siswa dan siswi Kelas XII, semuanya diperbolehkan hadir.

Hal tersebut dilakukan karena situasi dan kondisi yang belum memungkinkan untuk mengundang banyak orang. Wisuda kelulusan tersebut dilaksanakan di Aula Hotel Werra Sampit.

Jumlah siswa dan siswi SMAN 2 Sampit yang lulus tahun ini sekitar 324 orang. Rinciannya, kelas XII IPA 200 orang dan kelas XII IPS 124 orang.

Baca Juga :  Menyulap Rongsokan Menjadi Sepeda Layak Pakai

”Semoga ke depannya mereka bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi dan terus berjuang untuk menciptakan generasi yang berkarya melalui merdeka belajar,” harap Kodarahim.

Untuk siswa dan siswi yang berpretasi di bidang akademik, yakni Sarifah Ainah kelas XII IPA 1. Di bidang akademik (LKTI) atas nama Citra Putri Perdana dari Kelas XII IPA 4. Kemudian, bidang nonakademik (keorganisasian) Muhammad Rafli Pratama Saputra dari Kelas XII IPA 2, dan bidang seni budaya Sultan Atila Rusadi dari Kelas XII IPS 1.

SMAN 2 Sampit tahun ini akhirnya bisa menggelar kegiatan Wisuda Perpisahan,sman 2 sampit,perpisahan sman 2 sampit,radar sampit,radar sampit hari ini
BERPRESTASI: Siswa dan siswi berprestasi saat acara wisuda perpisahan SMAN 2 Sampit.

”Semoga siswi dan siswi yang berprestasi dapat menjadi contoh teladan untuk lainnya, supaya mereka lebih giat dan tekun belajar untuk berusaha maju dan berkembang di dunia pendidikan. Kami ucapkan selamat dan sukses kepada mereka yang telah lulus. Juga kepada yang berprestasi mendapat penghargaan dari SMA Negeri 2 Sampit,” katanya.

Pos terkait