Suami Dingin di Ranjang, Ternyata Seorang Gay

ambyar
ILUSTRASI/IBNU/JAWAPOS RADAR SEMARANG

RadarSampit.com – Ibarat membeli kucing dalam karung. Itulah yang dialami Lady Sandi saat menikah dengan John Dori. Ia tak menyangka John yang gagah perkasa ternyata seorang gay. Padahal sebelum menikah, ia dan John sempat berpacaran selama lima tahun.

Tidak sedikitpun Lady merasa curiga. Kelakuan John tetaplah perhatian dan sama dengan pria pada umumnya. Nah, setelah menikah barulah Lady menyadari ada yang aneh dengan suaminya. Tak pelak, pernikahan yang baru berumur satu tahun pun ambyar di tengah jalan.

Saat berpacaran, Lady melihat John sosok pria yang perhatian. Hubungan keduanya sangat harmonis. Sehingga saat John melamar, Lady langsung hooh-hooh saja. Akhirnya, keduanya menikah dengan acara yang meriah. Seperti pengantin baru pada umumnya, biasanya pengantin laki-laki sudah tak sabar belah duren alias menikmati malam pertama. Namun John beda. Dia dingin-dingin saja.

Lady menceritakan, tak pernah sekalipun John mengajaknya berhubungan intim. Bahkan setelah melaksanakan akad nikah, keduanya tak langsung melakukan malam pertama. Padahal Lady sudah menunggu ‘diserang.’Baru seminggu kemudian, belah duren dilakukan. Namun, John seperti ogah-ogahan. Tak hanya itu, John selalu beralasan ketika Lady mengajaknya berhubungan intim.

Baca Juga :  Tipu-Tipu.! Bisnis Limbah Sawit Berujung Masuk Penjara

“Aku yang selalu ngajak gituan, tapi dia selalu menolak. Setahun menikah, baru tiga kali aku berhubungan sama dia. Itu pun aku yang maksa,” katanya.

Hal ini membuat rumah tangganya selalu diwarnai percekcokan. Keduanya sering bertengkar. Bukan karena masalah eknomi atau perselingkuhan. Melainkan Lady tak senang dengan John yang selalu menolak diajak berhubungan. Hingga akhirnya John pun mengaku bahwa ia tak pernah mempunyai hasrat dengan istrinya.

“Karena sering berantem, akhirnya Mas John ngaku. Dia itu seorang gay. Pantas saja kelakuannya begitu,” ujarnya.

Pos terkait