Suami Pergi Mancing, Istri di Rumah Dicium Pencuri

dicium pencuri
BUAT LAPORAN : Pasutri korban pencurian membuat laporan di Mapolsek Katingan Hilir. IST/RADAR SAMPIT

KASONGAN – Kepolisian Sektor (Polsek) Katingan Hilir melaksanakan penyelidikan tindak pidana pencurian yang dilaporkan warga.

Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono mengatakan, pasangan suami istri RTW (33) dan UMR (35) datang ke Mapolsek untuk membuat laporan pencurian yang menimpa mereka.

Bacaan Lainnya

Pencurian terjadi pada Rabu (16/6) malam sekira pukul 22.30 WIB. RTW pergi memancing ikan, sedangkan istri dan anaknya dalam keadaan tertidur pulas dan pintu rumah dalam keadaan tidak terkunci.

Sekira pukul 23:45 WIB, dalam keadaan setengah sadar, UMR merasa ada yang mencium dan menggigit bibirnya, kemudian UMR terbangun dan berteriak minta pertolongan. Spontan pelaku mencekik leher UMR, merasa terancam UMR mendorong pelaku hingga terjatuh dan melarikan diri,” kata Eko, Kamis (17/6).

UMR bergegas mencari handphone yang ia letakkan di meja TV untuk menghubungi suaminya, namun handphone tersebut sudah tidak ada dan diduga dicuri pelaku.

Baca Juga :  Prabowo Teratas, UAS Masuk Kandidat

Eko menegaskan, pihaknya akan berupaya menindak lanjuti laporan tersebut dan melakukan upaya pencegahan tindak pidana dengan menggiatkan patroli malam hingga ke pemukiman.

“UMR selaku terlapor tidak melihat wajah pelaku karena pada saat itu lampu dalam keadaan mati. Di tempat kejadian perkara ditemukan sepasang sandal yang diduga milik pelaku. Saat ini, Unit Reskrim Polsek Katingan Hilir tengah melakukan penyelidikan dan berupaya mengidentifikasi pelaku,” tandasnya. (sos/fm) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *