Sudah Tua Bukannya Tobat, Kakek Ini Malah Cabuli Dua Bocah

kakek
DITANGKAP: Tersangka pencabulan diamankan di Polrestabes Surabaya. (GRAFIS: JUJUK/Radar Surabaya)

GRESIK – Kelakuan bejat kakek 51 tahun ini sangat keterlaluan. Bukannya ngemong anak-anak, tersangka ASK, warga Kecamatan Dukun, Gresik, malah mencabuli dua orang bocah berusia 8 dan 10 tahun. Saat ini ASK ditahan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya Kompol Mirzal Maulana menjelaskan, tersangka ASK mencabuli anak di bawah umur di Jalan Asembagus, Bubutan, Surabaya. Kedua bocah sekolah dasar itu, sebuat saja Mawar, 8, dan Melati, 10, dipegang di bagian sensitifnya.

Bacaan Lainnya

Kejadian tersebut bermula ketika Mawar bermain di sekitar Jalan Asembagus, Surabaya. Saat asyik bermain dengan temannya, tiba-tiba datang tersangka. Tiba-tiba ASK langsung menarik korban dan mendekapnya, kemudian melakukan hal yang tak senonoh.

“Tersangka langsung memegang payudara dan kemaluan korban saat itu,” ujar Kompol Mirzal Maulana, Selasa (12/10).

Baca Juga :  Buru Tiket Murah, Pemudik Kapal Mulai Padati Pelabuhan Sampit, Jelang Lebaran Sudah Ludes

Bocah yang syok langsung menangis dan ketakutan. Orang tua korban yang terkejut dengan suara korban kemudian berlari ke arah korban dan mendapat cerita yang membuatnya marah. Orang tua korban kemudian melaporkan kejadian ini ke Polrestabes Surabaya. “Kami lakukan visum dan langsung mencari tersangka,” katanya.

Tersangka ASK kemudian diringkus polisi. Berdasar hasil penyelidikan, diketahui tersangka sebelumnya juga pernah melakukan perbuatan cabul ke Melati. “Sementara ini masih dua orang yang menjadi korban. Kami masih dalami terkait psikologi tersangka maupun kemungkinan korban lain,” jelas Kompol Mirzal. (gun/rek/jpg)



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *