Sukses Digelar, Bupati Kotim Berharap Time Rally Dikemas Lebih Menarik

time rally sampit
PARTISIPASI: Bupati Kotim Halikinnor dalam kegiatan Bupati Kotim Time Rally 2023, Minggu (22/1). (YUNI/RADAR SAMPIT )

SAMPIT, radarsampit.com – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor mengapresiasi event Time Rally dalam rangka turut serta memeriahkan hari jadi Kotim yang ke-70.  Halikinnor berharap event tersebut dapat dikemas  lebih baik lagi.

“Saya berharap tahun depan event serupa bisa dikemas jauh lebih baik lagi sehingga lebih banyak melibatkan masyarakat Kotim untuk berpartisipasi,” kata Halikinnor bersama Sekda Kotim yang ikut Rally dengan nomor mobil 17.

Bacaan Lainnya

Bupati Kotim Time Rally 2023 melibatkan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) serta masyarakat umum. Ikut pula berpartisipasi peserta dari luar kabupaten maupun kota di Kalimantan Tengah (Kalteng) seperti dari Banjarmasin, Palangkaraya dan Pangkalan Bun.

“Semoga kedepannya lebih banyak melibatkan masyarakat Kotim.  Tahun depan juga saya minta kepala dinas bawa pasangan masing-masing,” ucap Halikinnor.

Event tersebut menjadi ajang untuk silaturrahmi dan mengajarkan bagaimana cara mengemudi dengan benar serta kerjasama yang baik antara driver dan navigator.

Baca Juga :  75 Titik Panas Terdeteksi di Kotim sejak Januari

Sementara itu, event tersebut juga menjadi salah satu persiapan dalam  menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) yang digelar di wilayah ini.

Dengan terselenggaranya Bupati Kotim Time Rally 2023, Kotim bisa menjadi salah satu kabupaten yang diperhitungkan dan menjadi barometer olahraga otomotif di Kalteng. (yn/yit)

Pos terkait