Sukseskan Pembangunan Daerah, Masyarakat Seruyan Diminta Patuh Bayar Pajak

Kepala Badan Pengelola Perpajakan dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kabupaten Seruyan
BAYAR PAJAK : Salah seorang warga sedang membayar pajak di Badan Pengelola Perpajakan dan Retribusi Daerah (BPPRD). Pemkab Seruyan mengimbau warganya untuk taat bayar pajak untuk mendukung pembangunan daerah.(HENDRI/RADAR SAMPIT)

KUALA PEMBUANG, RadarSampit.com – Kepala Badan Pengelola Perpajakan dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kabupaten Seruyan meminta masyarakat selalu taat membayar pajak dan retribusi daerah. Pasalnya pemasukan sektor pajak menjadi salah satu penyumbang pembangunan daerah.

“Kepatuhan membayar pajak menandakan kita semua peduli terhadap pembangunan di Seruyan,” ungkap Kepala Badan Pengelola Perpajakan dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kabupaten Seruyan, Sukardi, Senin (1/3).

Menurutnya saat ini kesadaran masyarakat dalam membayar pajak masih rendah, namun pihaknya akan tetap menyosialisasikan pentingnya membayar pajak bagi kelancaran pembangunan daerah. “Pajak yang kita bayarkan itu untuk pembangunan di Seruyan,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan bahwa Kabupaten Seruyan masih tergantung dengan anggaran pusat. Oleh karena itu pemasukan pajak daerah akan snagat membantu kelancaran pembangunan. “PAD kita masih minim dan kita masih ketergantungan dengan pemerintah pusat,” katanya. (hen/sla)

Baca Juga :  ”Masjid Kita Banyak yang Sound System-nya Kurang Baik”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.