Tabrak Truk Parkir, Pengendara Motor Tewas

tabrak truk parkir
TEWAS : Korban tergeletak tak bernyawa setelah sepeda motor yang dikendarai menabrak truk yang sedang parkir di Jalan Tjilik Riwut kilometer 8 arah Kasongan – Palangka Raya, Senin (17/10) dini hari. ISTIMEWA

KASONGAN,Radarsampit.com – Kecelakaan lalu lintas kembali merenggut nyawa pengendara sepeda motor. Musibah terjadi di Jalan Tjilik Riwut kilometer 8, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Senin (17/10) dini hari.

Seorang pengendara sepeda motor yang masih belum diketahui identitas tewas di lokasi kejadian setelah menabrak truk yang sedang parkir.

Bacaan Lainnya

Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo melalui Kasat Lantas IPTU Hariyanto membenarkan peristiwa ini.

“Pengendara motor menabrak truk pada pukul 00.30 WIB,” ucap Hariyanto ketika dihubungi Radar Sampit.

Hariyanto mengungkapkan, truk parkir di badan jalan arah Kasongan ke kota Palangka Raya. Kemudian ditabrak sepeda motor dari belakang.

“Truk pada saat parkir tidak menyalakan lampu dan tidak memasang rambu segitiga. Sehingga, membuat pengendara motor tidak mengetahui ada truk parkir,” jelasnya.

Sementara, usai kejadian, ketika jok sepeda motor dibuka, petugas menemukan botol minuman keras.

Informasi dari pos 38 Palangka Raya bahwa sopir truk menyerahkan diri dan telah dijemput unit Laka Satlantas Polres Katingan.

Baca Juga :  Awal Agustus Jadi Hari Apes Dua Budak Sabu Ini

“Korban pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat, jenazah sudah dievakuasi ke rumah sakit, untuk identitas lengkap masih ditelusuri. Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan,” tukas Hariyanto. (sos/fm)

 

 

Pos terkait