Target Razia Tiba-Tiba Menghilang 

Satpol PP
TANPA HASIL: Razia pengamen dan gelandangan di Jalan Pangeran Antasari, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Selasa (31/10/2023)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Para pengamen di pertokoan dan Pasar Indra Sari, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), cukup meresahkan pedagang. Menyikapi keluhan itu, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)  bersama Pemerintah Kelurahan Baru langsung melakukan razia. Tindakan petugas tidak membuahkan hasil, karena para pengamen yang dandan layaknya anak punk itu tiba-tiba menghilang.

Sebelumnya, pedagang mengadukan para pengamen kepada Pemerintah Kelurahan Baru dan Satpol PP. Kasiops Satpol PP Kobar Gusti M Rois mengatakan, anggota Satpol PP bersama Kelurahan Baru telah menyisir Jalan Antasari dan tempat pengamen berkumpul di belakang kantor kelurahan, namun hasilnya nihil. Tidak satupun pengamen yang terjaring.

Bacaan Lainnya

“Sudah kami sisir dengan pihak kelurahan, dan hasilnya nihil, badut-badut juga tidak nampak di jalan,” ungkapnya, Selasa (31/10)

Anggota Satpol PP  Kobar juga menyisir ke dalam pasar, tetapi juga tidak menjumpai mereka. Anggota bergeser ke Pangkalan Bun Park, hasilnya tetap sama.

Baca Juga :  Kunjungan Wisatawan ke Kobar Anjlok, Diperparah Kurangnya Promosi 

Bukan hanya pengamen, anak punk, dan badut jalanan yang menghilang, tapi  juga gelandangan pengemis. “Saya heran di mana mereka, padahal kemarin masih ada. Sebelumnya anggota sudah melakukan pemetaan terhadap lokasi-lokasi keberadaan anak punk tersebut,” ungkapnya. (tyo/yit)

 



Pos terkait