Tiga Hari Hilang di Hutan, Kakek Ditemukan Selamat

kakek,Tiga Hari Hilang di Hutan,Kakek Ditemukan Selamat
DITEMUKAN: Tim SAR menemukan seorang kakek yang sempat menghilang beberapa hari di Desa Ganepo, Kecamatan Seranau, Kabupaten Kotim. (IST/ RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Setelah menghilang selama tiga hari, seorang kakek di Desa Ganepo, Kecamatan Seranau, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), akhirnya ditemukan petugas gabungan dalam kondisi selamat dan dalam keadaan lemah.

Kakek bernama Mawan (70) itu ditemukan petugas di sekitar hutan Desa ganepo sekitar 500 meter dari pekarangan rumah warga, pada Jumat (10/9) kemarin.

Bacaan Lainnya

”Benar. Korban sudah ditemukan oleh tim SAR bersama masyarakat. Saat itu kondisinya lemah,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palangka Raya M Hariyadi diwawancarai di Sampit, Jumat (10/9).

Setelah ditemukan, kakek tersebut langsung dievakuasi ke kediamannya. Sementara, korban sebelumnya menghilang usai dirinya pamit pergi ke hutan untuk mencari kulat jamur, pada Selasa (7/9) lalu.

Kejadian itu kemudian dilaporkan hingga tim gabungan baik SAR, Kepolisian, serta dibantu masyarakat langsung melalukan pencarian.

Alhamdulillah kakek tersebut ditemukan dalam keadaan sehat, meski kondisinya sempat lemah karena belum. Saat ini korban sudah kami serahkan kepada pihak keluarganya di Desa Ganepo,” pungkasnya. (sir)



Baca Juga :  Hutan Keramat Dijarah, Kayu Ulin Dibabat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *