TRAGIS!!! Datangi Bagian Sungai yang Dalam, Bocah Langsung Terseret Arus

bocah tewas tenggelam seruyan
EVAKUASI: Jenazah bocah dievakuasi warga dari Sungai Kiapak, Seruyan, Minggu (14/8). (IST/RADAR SAMPIT)

KUALA PEMBUANG – Masyarakat Desa Pembuang Hulu II, Kecamatan Hanau, Kabupaten Seruyan, digegerkan dengan tenggelamnya seorang anak, AK (12), di Sungai Kiapak. Bocah tersebut akhirnya ditemukan sudah tak bernyawa, Minggu (14/8).

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto melalui Kapolsek Hanau Iptu Tio Ihsan Basir mengatakan, peristiwa nahas tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu AK sedang mandi bersama teman-temannya di tepi sungai yang dangkal. Namun, korban tiba-tiba berjalan menuju ke tengah sungai yang dalam.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Menurut Tio, korban tidak bisa berenang membuatnya langsung terbawa arus dan tenggelam. Teman-temannya yang melihat kejadian itu, langsung memberitahukan pada orang tua korban.

Bersama warga dan anggota Polsek Hanau, orang tua korban mencari buah hatinya dengan berbagai peralatan, seperti perahu dan jaring perangkat ikan. Korban berhasil ditemukan sekitar pukul 17.00 WIB dalam keadaan meninggal dunia.

Baca Juga :  Sering Bawa Produk UMKM Keluar Kota, Cara Irawati Perkenalkan Produk Lokal

”Kami mengimbau agar masyarakat selalu waspada jika mandi di sungai, karena bahaya bisa saja datang jika tidak waspada,” ujarnya. (hen/ign)



Pos terkait