TRAGIS!!! Lerai Perkelahian, Penjaga Wisata Tewas Bersimbah Darah, Dua Lainnya Luka Berat

Ilustrasi. (net)

KUALA PEMBUANG – Sungguh nahas nasib HS (30), petugas jaga malam tempat wisata Teluk Sebongkok, Desa Sembuluh I, Kecamatan Danau Sembuluh, Kabupaten Seruyan. Niat pria pemuda itu untuk melerai perkelahian, justru berujung petaka.

Pria itu menjadi target pelaku yang diduga berinisial B. Pelaku langsung menikam korban dari belakang dengan lima tusukan, sehingga membuat nyawa korban tidak tertolong.

Bacaan Lainnya

Informasi dihimpun, kejadian tersebut terjadi pada Minggu (27/2), sekitar pukul 20.15 WIB. Korban saat itu sempat menghubungi kepala desa setempat untuk memberitahukan adanya perkelahian di lokasi wisata yang dijaganya tersebut.

Namun, setelah kades dan jajarannya sampai ke lokasi, korban sudah tergeletak bersimbah darah. Selain HS, ada dua korban lainnya yang jadi sasaran kebrutalan pelaku saat mendatangi lokasi kejadian ketika pelaku mengamuk.

HS sempat dibawa ke Puskesmas Danau Sembuluh. Namun, tidak berselang lama, pemuda itu mengembuskan napas terakhirnya karena pendarahan yang hebat. Dua korban lainnya dirujuk ke RSUD dr Murjani Sampit.

Baca Juga :  Terdakwa Pembunuhan Fitri Membantah

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto melalui Kasat Reskrim Polres Seruyan AKP Lajun S.R Sianturi membenarkan informasi tersebut. Pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait motif peristiwa itu dan memburu pelaku. (hen/ign)

Pos terkait