Tragis! Nenek 90 Tahun Tewas Tenggelam

Nenek 90 Tahun Tewas Tenggelam
TENGGELAM: Korban semasa hidup (sebelah kiri) ketika bersama tetangga. KELUARGA KORBAN For RADAR SAMPIT

KUALA KAPUAS – Warga Sei Buwu Desa Terusan Raya Hulu, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah dikejutkan dengan hilangnya seorang nenek berusia 90 tahun bernama Inesontang pada Rabu 16/3) malam.

Menurut keterangan saksi Latif yang tidak lain adalah anak korban menceritakan, awalnya korban pamit ke belakang rumah yaitu pelataran belakang yang berhadapan langsung dengan aliran sungai terusan Kabupaten Kapuas.

“Pamit ke belakang pelataran rumah, kami tunggu-tunggu tidak kunjung masuk ke dalam rumah, lalu kami coba cari di belakang rumah,” kata Latif.

Mengetahui ibunya hilang, Latif berusaha mencari, namun tidak membuahkan hasil. “Karena tidak ketemu saat dicari, kami lalu meminta bantuan warga dan melaporkan kejadian ini ke Polsek dan Polres,” terang Latif.

Terpisah, Kapolres Kapuas AKBP Qory Wicaksono melalui Kasat Reskrim AKP Kristanto Situmeang membenarkan adanya laporan orang hilang. Pihaknya bersama Polairud dan warga melakukan pencarian terhadap korban.

“Setelah adanya laporan kami langsung melakukan pencarian bersama relawan, Polair dan warga. Syukur jasad korban dapat ditemukan setelah dinyatakan hilang, korban ditemukan salam kondisi sudah meninggal dunia yang diduga tenggelam,” jelasnya.

Baca Juga :  Tersinggung, Teman Dibacok

Usai ditemukan, korban sempat dibawa Puskesmas untuk dilakukan visum, sebelum diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan di rumah duka. (der/fm)

 

Pos terkait