Tunggakan Kasus Kejahatan jadi PR Kasatreskrim Baru

kejahatan
Ilustrasi penangkapan pelaku kejahatan (Kokoh Praba/JawaPos.com)

SAMPIT, radarsampit.com – Kepolisian Resor Kotawaringin Timur (Polres Kotim) kembali melakukan mutase jabatan beberapa perwira Polri, salah satunya Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim).

Mantan Kasatreskrim Polres Kotim AKP Besrom Purba kini mendapatkan promosi jabatan barunya sebagai Paur Subbag Anev Binopsnal Ditpamobvit Kepolisian Daerah (Polda) Kalteng.

Bacaan Lainnya

Sementara jabatan yang ditinggalkan perwira yang pernah bertugas di Bareskrim Mabes Polri itu kini diisi oleh AKP Iyudi Hartanto.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani berharap agar pejabat Kasatreskrim yang baru dapat menyelesaikan sejumlah kasus yang hingga kini belum terungkap.

”Kinerja Kasatreskrim sebelumnya sudah bagus. Mudah-mudahan Kasatreskrim yang baru bisa menjalankan tugas dengan maksimal,” kata Sarpani.

Adapun deretan kasus yang masih menjadi pekerjaan rumah (PR) Kasatreskrim Polres Kotim itu yakni kematian seorang pegawai RSUD dr Murjani Sampit bernama Hotma Hutahuruk.

Baca Juga :  Berburu Pernak-pernik Imlek Jelang Tahun Naga Kayu

Kemudian disusul dengan kematian Andi Badul Haris yang jasadnya ditemukan membusuk di pinggir Jalan Cristopel Mihing, Kecamatan Baamang, Sampit, pada Oktober 2023 lalu.

”Kasatreskrim yang baru sudah saya beri pesan. Insya Allah kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk mengungkap kasus-kasus tersebut,” janji Kapolres Kotim. (sir/fm)



Pos terkait