UNDA Siap Go Internasional

Sukses Gelar Wisuda ke XVII

Wisuda ke XVII,Universitas Darwan Ali
Para peserta wisuda dan wisudawati bersama rektor UNDA dan para dekan serta dosen, usai menggelar rapat senat terbuka ke XVII.(istimewa)

SAMPIT- Universitas Darwan Ali (UNDA) sukses menggelar wisuda ke XVII kepada 210 lulusannya, melalui sidang senat terbuka di Aquarius Boutique Hotel Sampit, Sabtu 12 Maret 2022. Wisudawan dan wisudawati  dari tingkat sarjana dan diploma yang diwisuda berasal dari berbagai jurusan. Antara lain S1 manajemen, sistem informasi, agrobisnis, perikanan, teknik sipil, serta diploma tiga manajemen informatika dan diploma tiga akuntasi.

Tiga wisudawan terbaik dari Diploma III Akuntansi, berhasil diraih Noor Sentya Wati dengan IPK 3.90, Indah Permata Sari dengan IPK 3.87 dan Pitri Resmayana dengan IPK 3.82.

Rapat senat terbuka dipimpin langsung oleh Rektor UNDA Dr Ali Kesuma, termasuk para dekan, dosen pengajar serta dihadiri para tamu undangan lainnya. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Kotim Halikinnor, Wakil Bupati Kotim Irawati dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kotim Fajrurrahman.

Pada kesempatan tersebut, sekaligus juga digelar pengukuhan Halikinnor sebagai Ketua Ikatan Alumni UNDA, langsung oleh Dr Ali Kesuma.

Dalam sambutannya, secara umum Bupati Kotim Halikinnor berpesan agar para wisudawan dan wisudawati, dapat kembali meningkatkan keterampilannya. Menambah wawasan yang luas sesuai kebutuhan sehingga dapat bekerja secara mandiri dan bermanfaat bagi kemajuan masyarakat.

Baca Juga :  Pizza Hut Buka Gerai ke 269 di Sampit

”Jadikan bekal ilmu yang saudara miliki sebagai pengabdian untuk membangun bangsa,” pesannya.

Sementara itu Rektor UNDA Dr Ali Kesuma memaparkan, universitas ini sudah mengantisipasi beratnya tantangan perguruan tinggi di masa Pandemi Covid-19, yakni menggelar pembelajaran jarak jauh dengan memanfaatkan teknologi internet.

”Salah satu contohnya, banyak mahasiswa kita diwajibkan ambil mata kuliah penunjang hingga ke luar negeri secara online, dan banyak yang mampu mangikuti pelajaran di sana,” ujarnya.

Pos terkait