Undian Berkah Ramadan Radar Sampit Diperpanjang

undian thr
HADIAH: Hadiah pemenang Program Berkah Ramadan yang digelar Radar Sampit periode pertama.

SAMPIT, radarsampit.com – Program Berkah Ramadan yang digelar Radar Sampit bekerja sama dengan PT Sukajadi Sawit Mekar dan PT Nusantara Sawit Persada pada periode kedua, diperpanjang sampai tanggal 20 April 2023.

Manager Pemasaran Radar Sampit Tono Triyanto mengatakan, program Berkah Ramadan dilaksanakan selama dua periode. Pada periode pertama 30 Maret-6 April 2023 sudah dilakukan pengundian dengan menetapkan sebanyak 20 pemenang yang berhasil mendapatkan uang tunai senilai Rp150 ribu dan minyak goreng dua liter.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Program ini kemudian dilanjutkan pada periode kedua, terhitung 10-16 April 2023 dan direncanakan akan diundi pada 17 April 2023 bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Radar Sampit yang ke-17 tahun.

”Kami melihat animo pembaca Radar Sampit yang ingin mengikuti program Berkah Ramadan Radar Sampit cukup tinggi. Karena itu kami memutuskan memperpanjang masa pengumpulan kupon sampai tanggal 19 April 2023 dan akan diundi secara live di Instagram Radar Sampit pada 20 April 2023 jam 09.00 WIB,” kata Tono, Kamis (13/4).

Baca Juga :  Sumber Air Kian Mengering akan Sulitkan Upaya Pemadaman Karhutla

Perpanjangan masa pengumpulan kupon menjadi peluang bagi para pembaca setia Radar Sampit untuk berkesempatan menjadi pemenang Berkah Ramadan. ”Bagi yang belum beruntung di periode pertama, ada kesempatan mengikuti periode kedua. Nama pemenang nanti akan diumumkan langsung di Instagram Radar Sampit dan hadiah untuk pemenang dapat diambil di Kantor Radar Sampit hari itu juga,” katanya.

Tono mengatakan, program Berkah Ramadan terbuka untuk umum. Selain bisa mengikuti undian lewat pengumpulan kupon, juga bisa melalui akun Instagram (IG) @radarsampit. Program ini terselenggara berkat dukungan PT Sukajadi Sawit Mekar dan PT Nusantara Sawit Persada. Juga ditujukan untuk membantu masyarakat menjalankan ibadah Ramadan dan menyambut Idulfitri 1444 Hijriah.

”Undian tunjangan hari raya (THR) Radar Sampit terbuka untuk umum. Caranya mudah dan gampang, membeli sebanyak-banyak koran Radar Sampit dan menggunting kupon yang tertera di halaman pertama. Kupon bisa langsung diserahkan ke kotak yang sudah disediakan di Kantor Radar Sampit Jalan MT Haryono,” ujarnya.



Pos terkait