Suami Aniaya Istri Viral di Media Sosial

kdrt katingan
PERIKSA : Petugas Polsek Katingan Hilir ketika meminta keterangan korban penganiayaan, Kamis (13/4). HARI SUSILO/RADAR SAMPIT

KASONGAN,Radarsampit.com – Warga Katingan digegerkan dengan ulah seorang suami yang tega melakukan kekerasan terhadap istrinya. Bahkan, perlakuan yang kurang mengenakan tersebut justru dilakukan di depan umum.

Penganiayaan itu terekam video amatir warga dan tersebar di media sosial hingga menghebohkan warga Katingan.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Kapolsek Katingan Hilir IPTU Eko Priono membenarkan dugaan penganiayaan tersebut. Saat ini pihaknya sudah memeriksa  sejumlah saksi dan korban.

“Iya betul kejadian ini terjadi tadi siang (Kamis 13/4) sekitar pukul 12.00 WIB. Awalnya, ER yang merupakan seorang pria kelahiran Sepang Simin Gunung Mas mendatangi istrinya TP ke Salon Sira Beauty Studio yang berada di Ruko di Komplek Kereng Humbang,  Jalan Soakarno Hatta, Kasongan,” ungkapnya.

Menurut informasi warga, sewaktu TP sedang berada di Sira Salon untuk melayani pelanggan. Tiba-tiba datang ER yang mengendarai sepeda motor, sambil marah-marah hingga kemudian cekcok dan pelaku menyeret korban dari dalam Salon menuju pinggir jalan.

Baca Juga :  Cegah Kerawanan Kamtibmas di Kapuas

Polsek Katingan Hilir yang menerima laporan dari warga langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP). Polisi tiba di TKP, pelaku lebih dulu kabur. Petugas lalu membawa korban yang merupakan warga Talian Kereng ke rumah sakit Mas Amsyar untuk dilakukan Visum Et Repertum (VeR).

“Masih dilakukan pemeriksaan terhadap korban dan sejumlah saksi yang melihat jelas kejadian,” kata Kapolsek.

Kapolsek mengatakan, pihaknya belum berani menyimpulkan motif dari dugaan penganiayaan tersebut. Kejadian ini terkait permasalahan dalam keluarga.

“Belum berani menyimpulkan motifnya karena diperlukan penyelidikan lebih mendalam. Kita tunggu saja, petugas kami masih di lapangan dan mengumpulkan sejumlah barang bukti,” tandasnya. (sos/fm)

 



Pos terkait