Warga Sampit Geger, Ada Temuan Mayat Tanpa Busana dalam Rumah

mayat
Ilustrasi. (net)

SAMPIT, radarsampit.com – Warga Jalan Sawit Raya II, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kalteng  digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria paruh baya dalam sebuah rumah, Minggu (7/7/2024) malam

Informasi dihimpun, jenazah pria tanpa busana ini pertama kali ditemukan oleh tetangga korban skitar pukul 22.00 WIB. Awalnya para tetangga risih dengan aroma tidak sedap yang beberapa hari terakhir ini mengganggu penciuman mereka. Warga pun berinisiatif mencari sumber bau tersebut.

Bacaan Lainnya

Yudi, warga sekitar TKP mengatakan, mayat pria tanpa busana ini pertamakali ditemukan oleh tetangganya. Awalnya, warga curiga dengan aroma tak sedap yang menyengat. Warga pun berinisiatif mencari bau tersebut.

”Setelah dicek, ternyata bau busuk itu berasal dari tempat kediaman korban,” kata Yudi.

Tetangganya pun kemudian langsung meminta warga melapor kasus tersebut ke Polisi. Bau tak sedap itu pun seketika langsung menyengat setelah petugas Kepolisian Resor (Polres) Kotim membuka pintu masuk rumah korban.

Baca Juga :  Kapal Surabaya-Sampit Nihil Penumpang

”Saat itu korban ditemukan meninggal di atas tempat tidurnya, tanpa mengenakan busana. Selanjutnya, mayat korban dievakuasi ke RSUD Dr Murjani Sampit,” jelasnya.

Sampai berita ini diterbitkan, belum ada keterangan pasti dari pihak Kepolisian. Sementara, semasa hidupnya, korban dikenal jarang bersosialisasi dengan penduduk tempat tinggalnya.

Tim inafis dan PMI Kotim langsung ke lokasi guna melakukan Penyelidikan Dan evakuasi. Dari indentitas korban diketahui berinisial A, warga Jalan Mawar, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya.

Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian terkait penyebab kematian korban. Kendati demikian, proses visum masih dilakukan oleh Tim Medis Kamar Jenazah RSUD dr Murjani Sampit hingga dini hari. (sir/sla)



Pos terkait