Warung Penjual Gorengan Kemalingan, Apa Saja yang Hilang..!!!

Warung Penjual Gorengan Kemalingan
PENCURIAN : Petugas Polsek Ketapang saat memeriksa warung penjual gorengan di Taman Kota Sampit yang disatroni maling. IST/RADAR SAMPIT

SAMPIT – Sebuah warung tempat berjualan jajanan gorengan yang berada di kawasan Taman Kota Sampit, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) disatroni maling.

Akibatnya, satu unit speaker aktif, kipas angin dan alat bangunan di dalam warung tersebut raib. Akibat kejadian ini, pemilik warung harus menderita kerugian sebesar Rp 900 ribu.

Rohanif (55) pemilik warung mengatakan, pencurian terjadi Senin (6/12) lalu. Mengetahui sejumlah barang di dalam warung dicuri, korban langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Ketapang.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Ketapang AKP Samsul Bahri membenarkan kejadian ini dan kasusnya tengah dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

”Laporan sudah kami terima. Anggota sudah melakukan olah TKP. Untuk lebih lanjutnya, kami masih menyelidiki siapa pelaku kasus pencurian ini,” kata Samsul.

Ia mengimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati saat meninggalkan rumah maupun tempat usaha.

”Kasus pencurian sedang mengarah ke tempat usaha, ini sudah sering terjadi di wilayah hukum Polsek Ketapang. Jadi, warga harus lebih waspada lagi,” imbaunya. (sir/fm)



Baca Juga :  Dianiaya Suami, Istri Lapor Polisi

Pos terkait