Yakin Rebut Hati Rakyat, PDIP Kalteng Targetkan Hattrick dalam Pemilu 2024

rakerda pdip kalteng
YAKIN MENANG LAGI: Jajaran pengurus DPD PDIP Kalteng optimistis menang pada Pemilu 2024. (DODI/RADAR SAMPIT)

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kalimantan Tengah bertekad untuk kembali menguasai perolehan suara masyarakat dalam Pemilu 2024 mendatang. Untuk memantapkan target itu, partai berlambang banteng moncong putih tersebut akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda).

Kegiatan itu akan pada 17 – 18 September 2022. Ketua DPD PDI Perjuangan Kalteng, Arton S Dohon mengatakan, rakerda yang diikuti seluruh DPC PDI Perjuangan kabupaten maupun kota tersebut, akan membahas sejumlah hal.

Bacaan Lainnya
Gowes

”Pertama membahas dan menyosialisasikan hasil rapat kerja nasional yang telah dilaksanakan beberapa bulan lalu. Ini juga agenda rutin dan sudah mendekati akhir tahun 2022. Dua tahun lagi tahun politik,” katanya, Jumat (16/9).

Arton menuturkan, dengan menjelang tahun politik itu, PDIP mempersiapkan segala sesuatunya. Terutama berkaitan dengan pelaksanaan pemilu legislatif dan presiden.

Baca Juga :  Seruduk Rumah Warga, Pengemudi Innova Luka Parah

”Makanya kami juga bahas tentang pemetaan politik dan strategi pemenangan pemilu. Mengingat PDI Perjuangan memiliki potensi untuk menang yang ketiga kalinya. Dalam rapat tersebut juga akan membahas berbagai strategi guna menghadapi Pemilu 2024,” katanya.

Arton melanjutkan, rakerda itu merupakan agenda tahunan yang wajib dilaksanakan dan diikuti seluruh anggota partai. ”Target kami menang tiga kali berturut-turut. Makanya seluruh strata politik PDIP harus dipersiapkan sedini mungkin. Pemetaan politik hingga persiapan kader perlu dilakukan sejak dini agar PDI Perjuangan dapat hattrick di Pemilu 2024,” ujarnya.

Arton optimistis PDIP akan menang di Kalteng dan semakin dipercaya masyarakat. Pihaknya akan berupaya ikut meringankan beban masyarakat Kalteng. ”Kami yakin bisa, karena mendapatkan aspirasi dari masyarakat. Kami terus berbuat untuk masyarakat,” katanya. (daq/ign)



Pos terkait