ABHS Manjakan Pecinta Seafood

Sajikan Beragam Menu yang Menggugah Selera

abhs
Chef Mujianto menunjukkan beberapa menu seafood di Lios Cafe, Aquarius Boutique Hotel Sampit.

SAMPIT, RadarSampit.com – Pecinta kuliner di Kota Sampit kini semakin dimanjakan dengan hadirnya menu seafood terbaru dari Aquarius Boutique Hotel Sampit (ABHS) selama Agustus – Septemper 2022. Ada beragam sajian istimewa yang benar benar menggoda selera.

Promo spesial kali ini menghadirkan udang galah bakar dabu, gurami asam manis, Ikan ala thai, ikan bakar rica manado, baby cumi cabe hijau, udang kriuk lada hitam, sup gurami asam pedas, kerang hijau saus padang, dan nasi goreng seafood lava.

Bacaan Lainnya
abhs
udang galah bakar dabu

Penasaran dengan rasanya, Radar Sampit pun mencoba beberapa menu. Pertama, udang galah bakar dabu. Dimasak apapun, udang galah sudah pasti nikmat. Tapi kalau dibakar dan dipadukan sambal dabu-dabu, ternyata nikmatnya menjadi berlipat.

Menu kedua yang dicoba adalah nasi goreng seafood lava. Kenapa pakai embel-embel lava? ”Karena topingnya berlimpah. Mulai dari ikan, udang, telur. Ada juga lalapan selada, tomat, selada, timun, hingga acar,” kata Chef Mujianto saat dibincangi Radar Sampit.

Baca Juga :  Polisi Buru Pengemis Kaya, Masih Dalami Dugaan Eksploitasi Anak

Dari segi tampilan saja, nasi goreng ini sudah bikin ngiler. Porsinya pun lumayan besar. Saat nasi goreng ditemani udang mendarat di lidah, gurihnya enggak ketulungan.

abhs
nasi goreng seafood lava

Berikutnya, ikan bakar rica manado. Dipadu sambal racikan khas Manado, menu ini nikmatnya tiada tara. Sambal disajikan dengan cara dibalur di atas ikan bakar yang sudah matang. Rasa pedas yang nendang betul-betul menggugah selera.

Pos terkait