Agustiar Ajak Warga Dukung Pembangunan

Di Hari Ulang Tahun Gubernur Kalteng

AGUSTIAR-SABRAN
Agustiar Sabran

PALANGKA RAYA, RadarSampit.com – Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Tengah (Kalteng) Agustiar Sabran mengajak semua pihak untuk terus mendukung pembangunan yang dilakukan Pemerintah Provinsi Kalteng. Terutama dalam percepatan pemulihan ekonomi daerah untuk mewujudkan Kalteng Berkah (bermartabat, elok, religius, kuat, amanah, dan harmonis).

Hal itu disampaikan Agustiar pada momentum ulang tahun ke-49 Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, Selasa (5/7). ”Selamat milad dan semoga bersama masyarakat mewujudkan Kalteng yang makin Berkah. Selamat ulang tahun kepada Gubernur Kalteng yang ke-49. Semoga panjang umur, selalu lancar, dan sukses dalam menjalankan tugas, serta bahagia bersama keluarga,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Agustiar yang juga Ketua Umum Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng ini mengajak semua pihak untuk bersinergi dan bekerja sama dalam mengisi serta membangun Kalteng lebih baik lagi. Sebab, bersinergi dalam pembangunan akan membawa dampak positif dalam kemanfaatan dan efektivitas dari setiap program yang dilaksanakan pemerintah daerah.

Baca Juga :  Pelanggaran Terang-terangan Pedagang Gas Elpiji

Dia juga berharap masyarakat mendukung pemulihan ekonomi, terutama pada sektor UMKM dan pariwisata. Sebab, dampak pandemi sektor di pariwisata turut menjadi imbasnya.

Semua pihak diharapkan bekerja maksimal mendukung dan mendorong kemajuan pembangunan kota, sehingga program pemerintah dirasakan masyarakat. Termasuk mengimplementasikan visi dan misi pemerintahan saat ini dan terus memberikan pelayanan publik dan berbagai program yang tepat sasaran dan tepat guna.

Pos terkait